NBA

Diwarnai Cedera LaMelo Ball, Hornets Sukses Taklukan Houston Rockets

Kemenangan Hornets atas Houston Rockets dalam lanjutan NBA harus dibayar mahal usai pemain andalannya LaMelo Ball cedera di laga tersebut

Featured-Image
LaMelo Ball cedera usai mengantarkan timnya Charlotte Hornets mengalahkan Houston Rockets dengan skor 122-117 (Foto: dok. NBA)

bakabar.com, JAKARTA – Kemenangan Charlotte Hornets atas Houston Rockets harus dibayar mahal setelah salah satu pemain adalannya, LaMelo Ball cedera dalam lanjutan NBA.

Bertandang ke markas Houston Rockets di Toyota Center, Kamis (19/1) waktu setempat, Hornets pulang dengan meraih kemenangan dengan skor 122-117.

Namun, kemenangan Hornets tersebut harus dibayar mahal oleh mereka setelah pemain andalannya, LaMelo Ball mengalami cedera di pertandingan tersebut.

Dilansir dari laman resmi NBA, LaMelo Ball hanya bermain salama 20 menit dengan menorehkan 13 poin, satu rebound dan empat assist di laga itu.

Setelah hanya bermain 20 menit, pemain yang berposisi sebagai guard itu harus meninggalkan lapangan pada awal kuarter tiga setelah cedera kaki kiri yang ia alami.

Baca Juga: Yann Sommer ke Bayern Munchen, Posisi Manuel Neuer Terancam?

Kendati demikian, kemenangan Hornets atas Rockets ini terasa istimewa karena bisa memotong rentetan lima kekalahan yang selama ini diterima Terry Rozier cs.

Namun di sisi lain, kekalahan dari Hornets ini membuat Rockets menelan kekalahan ke-12 mereka secara beruntun di NBA musim ini.

Kemenangan Hornets ini tak lepas dari penampilan apik Terry Rozier yang berhasil menjadi penyumbang angka terbanyak bagi Hornets dengan 26 poin disusul Mason Plumlee dengan 17 poin.

Tak hanya mereka berdua, Washington juga menjadi penyumbang poin terbanyak bagi Hornets dengan mengemas 16 poin dengan delapan reboun.

Sedangkan pemain rookie mereka, Mark Williams mencetak 17 poin, enam rebound, dan lima blok yang sukses ia torehkan dalam waktu 19 menit.

Baca Juga: MU Ditahan Imbang 1-1 Crystal Palace, Ten Hag: Bukan Hasil yang Baik

Baca selengkapnya di halaman selanjutnya...

HALAMAN
12
Editor


Komentar
Banner
Banner