Suga BTS

Suga BTS dan NBA Umumkan Kolaborasi Bersama

National Basketball Association mengabarkan seri terbaru kerja sama dengan Suga BTS dan perusahaan pakaian olahraga Mitchell & Ness.

Featured-Image
Suga BTS umumkan kolaborasi bersama NBA. Foto: Koreaboo

bakabar.com, JAKARTA – National Basketball Association mengabarkan seri terbaru hasil kerja sama dengan Suga BTS dan perusahaan pakaian olahraga Mitchell & Ness.

Melansir Koreaboo, pada awal tahun ini, Suga diumumkan sebagai duta global baru untuk NBA. Keahliannya dalam dunia bola basket telah dikenal sejak lama, termasuk sebagai penggemar setia NBA.

Oleh karena itu, keputusan untuk memilihnya sebagai duta sangatlah tepat, mengingat ia secara konsisten telah menunjukkan dukungannya kepada semua tim dalam NBA.

“Musik dan bola basket telah menjadi minat saya sejak masa muda saya, dan menjadi Duta NBA adalah sebuah impian. Saya bersemangat untuk meresmikan hubungan saya dengan NBA, dan saya tidak sabar untuk berbagi beberapa kolaborasi menarik yang telah saya rencanakan dengan liga dalam beberapa bulan mendatang,” kata Suga dikutip dari Koreaboo.

Baca Juga: SUGA BTS Menangis di Konser D-DAY, Teringat Perjuangan Lawan Depresi

Pihak NBA telah mengungkapkan akan merilis koleksi kapsul SUGA x NBA karya Mitchell & Ness.

“Saya sangat bersemangat untuk tahap selanjutnya dalam hubungan saya bersama liga. Dengan peluncuran koleksi kapsul NBA saya sendiri. Sebagai penggemar lama NBA dan tim-timnya, koleksi ini sangat spesial bagi saya. Saya berharap dapat berbagi ini dengan Anda semua,” imbuh Suga.

SUGA BTS dengan pakaian kolaborasi NBA. Foto: NBA
SUGA BTS dengan pakaian kolaborasi NBA. Foto: NBA

Suga turut terlibat dalam proses perancangan koleksi merchandise mendatang yang akan menampilkan enam tim legendaris dari NBA. Tim-tim tersebut dipilih berdasarkan lokasi-lokasi di Amerika Serikat yang dikunjungi oleh rapper BTS selama tur dunia "SUGA | Agust D TOUR 'D-DAY'".

Baca Juga: 10 Lagu Korea Favorit J-Hope BTS, K-pop Fans Wajib Dengar!

“Rapper, penulis lagu, dan produser asal Korea Selatan ini memberikan masukan kreatif yang luas pada lini pakaian, yang menampilkan kaos, hoodies, jaket, celana pendek, dan penutup kepala bermerek tim NBA untuk enam tim NBA: Brooklyn Nets, Chicago Bulls, Golden State Warriors, LA Clippers, Los Angeles Lakers dan New York Knicks,” ucap pihak NBA.

Salah satu koleksi Suga bersama NBA. Foto: NBA
Salah satu koleksi Suga bersama NBA. Foto: NBA

Koleksi ini mencakup berbagai produk seperti kaos, jaket, jaket dengan penutup kepala, celana pendek, dan berbagai jenis topi, semuanya menampilkan tim-tim terkenal dari NBA serta logo Agust D.
Sebelumnya, pihak NBA telah mengumumkan bahwa koleksi ini akan hadir sepanjang tur dunia Suga. Tentu saja, kolaborasi ini sangat dinantikan oleh penggemar!

Para fansar dapat segera memiliki koleksi ini melalui toko Weverse Shop milik HYBE, toko resmi NBA, atau juga toko Mitchell & Ness.
Editor


Komentar
Banner
Banner