J-Hope BTS

10 Lagu Korea Favorit J-Hope BTS, K-pop Fans Wajib Dengar!

Penasaran sama lagu favorit Korea nya J-Hope BTS? Cek listnya.

Featured-Image
J-Hope BTS membagikan 10 lagu Korea favorit Menurut versinya. Foto: Koreaboo

bakabar.com, JAKARTA – Penasaran sama lagu favoritnya J-Hope BTS? Cek list 10 lagu Korea Favorit J-Hope ini. 

Melansir Koreaboo, J-Hope BTS baru-baru ini muncul di BIGHIT MUSIC RECORD Melon, untuk membagikan beberapa lagu favoritnya dari sesama artis Korea Selatan.

Dari 10 lagu yang disebutkan J-Hope, sepertinya akan menjadi lagu-lagu favorit semua orang khususnya pecinta K-pop. Berikut adalah listnya.

1. Stay - Blackpink: Di antara banyak lagu hits dalam diskografi BLACKPINK, “Stay” adalah lagu folk-pop yang menenangkan dan enak untuk didengarkan.
2. Closer – OH MY GIRL: awalnya ditulis sebagai lagu pujian Kristen kontemporer, tetapi para anggota mengubahnya menjadi lagu yang indah tentang kisah cinta yang menyedihkan.
3. Love You To Death – Taeyang: Kritikus terkenal seperti Jeff Benjamin menyoroti "Love You to Death" sebagai salah satu yang menonjol dari album Rise milik Taeyang, dengan Tina Xu dari Fuse menyebut lagu itu "menakjubkan".
4. After You Fall Asleep – Taeyang, Swings: Dengan getaran yang mirip dengan “Only Look at Me” yang populer, “After You Fall Asleep” yang menampilkan Swings DAN dirilis sebagai bagian dari album studio solo pertama Taeyang, Solar.
5. Lay Your Head On Me – Crush: Dalam lagu pop hangat “Lay Your Head On Me,” Crush menyampaikan lirik yang menghibur dengan melodi gitar yang manis.
6. Thank You For Breathing – Tablo, Bong Tae Gyu, Yankie: Dirilis pada tahun 2011, “Thank You For Breathing” menyatukan dua artis epic, Tablo dan Yankie, bersama aktor Bong Tae Gyu untuk sebuah lagu yang bertemakan rasa terima kasih.
7. And We Go – Sung Ki Syung: “And We Go” adalah lagu bahasa Inggris pertama dari solois dan pembawa acara televisi Sung Si Kyung, yang juga bernyanyi dalam bahasa Korea dan Jepang.
8. Slander – Lee Hyun: "Slander" adalah salah satu lagu paling awal yang dirilis oleh teman J-Hope dalam Big Hit Music yaitu Lee Hyun, hingga hari ini dirinya masih bertahan.
9. You in the Memory – Lee Seung Gi: “You in the Memory” awalnya dinyanyikan oleh Hwang Chi Hoon, namun Lee Seung Gi membuatnya sendiri di cover tahun 2008 ini.
10. Permission to Dance – BTS: Tak lain dan tak bukan, tentu saja, J-Hope dan para anggota sangat menikmati lagu mereka sendiri, yaitu Permission to Dance!

Jangan lupa ditambahkan ke playlist kamu ya!

Editor


Komentar
Banner
Banner