Sport

Pemko Banjarbaru-Banjarmasin Kompak Gelar Nobar Indonesia vs Korsel di Piala Asia U-23

Euforia penggemar Timnas Indonesia U-23 di Kalimantan Selatan, direspons Pemko Banjarbaru dan Banjarmasin.

Featured-Image
Suporter memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia yang menghadapi Yordania di matchday ketiga grup A Piala Asia U-23 2024 di Stadion Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha, Qatar, Minggu (21/4). Foto: AFP

babakar.com, BANJARMASIN - Euforia penggemar Timnas Indonesia U-23 di Kalimantan Selatan, direspons Pemko Banjarbaru dan Banjarmasin.

Kedua instansi pemerintahan itu kompak menggelar nonton bareng perempat final Piala Asia U-23, Jumat (26/4) yang dimulai pukul 01.30 Wita.

Nobar gratis di Banjarbaru, tepatnya di Lapangan Murjani, langsung disampaikan Wali Kota HM Aditya Mufti Ariffin melalui akun Instagram pribadi, Kamis (25/4).

"Pas konser Kerispatih semalam, ulun mendangar suara ribut-ribut di belakang ulun. Sekalinya (ternyata) ada yang kada (tidak) fokus gara-gara nonton timnas," tulis Aditya.

"Ulun pantau jua di sosmed, banyak yang mengiau (memanggil) ulun supaya ada nonton bareng. Alhamdulillah, ini kalo yang buhan pian hadang-hadang? Jangan kada datang," imbuhnya.

Lantas dalam unggahan yang lain, Aditya mengunggah peraturan nobar. Mulai dari menjaga kebersihan dan ketertiban, tidak membuang sampah sembarangan, serta tak menyalakan flare maupun sejenisnya.

Kemudian tidak membawa senjata tajam, tidak melakukan konvoi atau aktivitas keramaian lain, tak membawa atribut partai politik, dilarang mengonsumsi minuman keras dan membawa alas duduk masing-masing.

Sementara nobar di Banjarmasin dengan lokasi di halaman Kantor Wali Kota, diumumkan akun Instagram Pemko Banjarmasin.

Dipastikan nobar di halaman Kantor Wali Kota Banjarmasin tidak dipungut biaya. Warga hanya diminta tidak sembarangan membuang sampah.

Editor


Komentar
Banner
Banner