liga 1

Persija Tembus 4 Besar Liga 1 Usai Taklukkan 2-0 PSS Sleman

Persija Jakarta sukses menaklukan PSS Sleman dengan skor 2-0 sekaligus berhak naik keposisi empat klasemen sementara Liga 1 musim 2022/2023

Featured-Image
Selebrasi Riko Simanjuntak usai cetak gol pertama Persija dari PSS Sleman (Foto: Twitter @persija)

bakabar.com, JAKARTA –Persija Jakarta sukses menaklukan PSS Sleman dengan skor 2-0 dalam lanjutan laga tunda putaran pertama Liga 1 musim 2022/2023.

Bermain di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (8/1) sore WIB, skuat Macan Kemayoran tampil dominan menguasai jalannya sisa 45 menit pertandingan.

Skuat Macan Kemayoran Menguasai 66 persen penguasaan bola berbanding 34 persen dari pasukan Super Elang Jawa, Hanno Behrens cs berhasil menuntaskan sisa pertandingan dengan perolehan tiga poin.

Dua gol tim besutan Thomas Doll ke gawang PSS Sleman diciptakan oleh Riko Simanjuntak (81’) dan Ginanjar Wahyu (89’).

Untuk diketahui, laga duel PSS Sleman kontra Persija merupakan laga tunda yang sebelumnya sudah terjadi di Stadion Manahan, pada Kamis (23/12) lalu.

Baca Juga: Janji Dendy Bawa Timnas Tampil Lebih Baik di Leg Kedua Semifinal Piala AFF

Namun, di pertandingan tersebut tak bisa dituntaskan akibat turunya hujan yang menguyur stadion Manahan.

Laga tersebut dengan terpaksa harus ditunda lantaran kondisi lapangan yang tergenang air sehingga bola tidak bisa bergerak dengan semestinya.

Lantaran duel tersebut merupakan laga tunda, pertandingan dilanjutkan dari sepak pojok. Yang di mana merupakan titik permainan terakhir kedua tim sebelum ditunda.

Tidak hanya itu, laga yang digelar di Stadion Sultan Agung itu juga tidak dimulai sejak menit pertama melainkan mulai dari menit ke-47 babak kedua.

Di awal pertandingan, tim Macan Kemayoran melakukan dua pergantinan pemain. Maman Abdurahman dan Ginanjar Wahyu masuk menggantikan Ryuji Utomo dan Abdulla Yusuf Helal.

Baca Juga: Persija Jakarta Lepas Duo Bek Ryuji Utomo dan Al Hamra Hehanussa

HALAMAN
12
Editor


Komentar
Banner
Banner