liga 1

Persija Jakarta Lepas Duo Bek Ryuji Utomo dan Al Hamra Hehanussa

Persija Jakarta melepas pemain belakang Ryuji Utomo dan Al Hamra Hehanussa, setelah mendatangkan duo bek Dandi Maulana dan Ahmad Birrul Walidain.

Featured-Image
Persija Jakarta resmi melepas duo bek Ryuji Utomo dan Al Hamra Hehanussa jelang putaran kedua Liga 1 musim 2022/2023, Jumat (6/1) kemarin. (Foto: Instagram @ryujiutomo)

bakabar.com, JAKARTA - Persija Jakarta melepas pemain belakang Ryuji Utomo dan Al Hamra Hehanussa, setelah mendatangkan duo bek Dandi Maulana dan Ahmad Birrul Walidain dalam persiapan menuju putaran kedua Liga 1 musim 2022/2023.

Pengumuman ini disampaikan secara resmi oleh tim Macan Kemayoran melalui akun Instagram milik klub, Jumat (6/1) kemarin.

“Persija resmi tidak memperpanjang kerja sama professional dengan kedua pemain belakangnya Ryuji Utomo dan Al Hamra Hehanussa. Sukses selalu untuk kalian berdua di mana pun berada,” tulis Persija Jakarta di akun Instagram klub.

Ryuji Utomo merupakan pemain berusia 27 tahun, sudah menjadi bagian dari tim Persija sejak 2017 dan pernah dipinjamkan ke klub PTT Rayong di Liga Thailand dan Penang FC di Malaysia.

Sementara Al Hamra Hehanussa adalah pemain jebolan akademi Persija. Dirinya merupakan adik dari bek kiri Persija, Muhammad Rezaldi Hehanussa dan menjalani debutnya di tim senior pada tahun 2019, sebelum dipinjamkan ke Dewa United di musim lalu.

Sebelum melepas Ryuji dan Al Hamra, Persija lebih dulu mengumumkan perekrutan Dandi Maulana pada Rabu (4/1) dan Ahmad Birrul Walidain, Jumat (6/1).

Dandi adalah bek tengah berusia 24 tahun yang sebelumnya memperkuat Persebaya Surabaya, sedangkan Ahmad pernah memperkuat tim-tim sepertia Madura United dan Persikabo 1973.

Editor
Komentar
Banner
Banner