Piala AFF 2022

Janji Dendy Bawa Timnas Tampil Lebih Baik di Leg Kedua Semifinal Piala AFF

Dendy Sulistyawan berjanji timnya akan memberikan penampilan lebih baik saat bersua dengan pasukan Vietnam di leg kedua semifinal Piala AFF 2022

Featured-Image
Dendy Sulistyawan janji timnas akan tampil lebih baik di leg kedua semifinal Piala AFF 2022 (Foto: dok. PSSI)

bakabar.com, JAKARTA – Penggawa Timnas Indonesia Dendy Sulistyawan berjanji timnya akan memberikan penampilan lebih baik saat bersua dengan Vietnam di leg kedua semifinal Piala AFF 2022.

“Tidak ada alasan, kami harus lebih baik di leg kedua. Kami termotivasi dan bekerja keras,” ujar Dendy dalam konferensi pers jelang laga dikutip dari Antara, Minggu (8/1).

Timnas Indonesia akan bertandang ke markas Vietnam di Stadion My Dinh. Hanoi, dalam lanjutan putaran semifinal Piala AFF 2022 leg kedua pada Senin (9/1), pukul 19.30 WIB.

Melawan The Golden Star di kandangnya, penyerang skuat Garuda Dendy menegaskan bahwa seluruh pemain timnas Indonesia bertekad tampil maksimal di laga leg kedua nanti.

Baca Juga: Jelang Leg 2 Semifinal Piala AFF, STY Sebut Fisik Pemain Vietnam Terkuras

Pemain yang kini berseragam Bhayangkara FC itu mengatakan tidak akan menyia-nyiakan kesempatan timnas Indonesia untuk dapat meraih gelar juara di Piala AFF edisi kali ini.

Terlebih, dirinya dan kolega tidak mau semua perjuangan yang membawa mereka sampai ke partai semifinal Piala AFF 2022 itu terbuang sia-sia.

“Kami sudah sejauh ini berjuang, jadi kami harus lebih baik lagi di leg kedua ini,” jelas pemain yang memulai karir di Persela Lamongan itu.

Hal senada juga disampaikan oleh juru taktik timnas Indonesia Shin Tae-yong yang mengatakan timnya akan tampil semaksimal mungkin di leg kedua nanti.

“Memang harus baik hasil dalam pertandingan besok dan kita pun memang mempersiapkan pertandingan dengan semaksimal mungkin,” tutur Shin Tae-yong.

“Kita datang untuk menang. Para pemain sangat baik dalam kerpercayaan diri,” kata pelatih asal Korea Selatan itu menambahkan.

Baca Juga: Leg 2 Semifinal Piala AFF, Indonesia Incar Kemenangan atas Vietnam

HALAMAN
12
Editor


Komentar
Banner
Banner