Sepak bola nasional

Persija Jakarta Perpanjang Masa Bakti Thomas Doll Hingga 2025

Manajemen Persija Jakarta resmi memperpanjang masa bakti pelatih Thomas Doll hingga 2025 untuk menahkodai tim berjuluk Macan Kemayoran itu

Featured-Image
Pelatih Persija, Thomas Doll resmi memperpanjang masa baktinya di tim Macan Kemayoran hingga 2025 (Foto: dok. Persija)

bakabar.com, JAKARTA – Manajemen Persija Jakarta resmi memperpanjang masa bakti pelatih Thomas Doll hingga 2025 untuk menahkodai tim berjuluk Macan Kemayoran itu.

Kabar pengumuman perpanjangan kontrak Thomas Doll disampaikan lewat akun media sosial Instagram Persija Jakarta pada Sabtu (25/3).

Selain memperpanjang kontrak Thomas Doll, manajemen Macan Kemayoran juga memperpanjang kontrak enam pemain tim Ibu Kota itu hingga 2025.

“Persija Jakarta resmi memperpanjang kontrak pelatih kepala Thomas Doll dan enam pemainnya,” demikian tulis pernyataan Persija Jakarta.

Baca Juga: Jelang Lawan Bali United, Pelatih Arema FC Fokus Benahi Kekurangan Tim

“Thomas dipastikan akan menangani Macan Kemayoran hingga 2025,” sambung pernyataan Persija.

Dalam memperpanjang kontrak Thomas Doll, manajemen Persija menilai di bawah komando pelatih asal Jerman itu, Macan Kemayoran mampu menunjukkan performa yang cukup meyakinkan.

Pada musim pertamanya membesut tim Macan Kemayoran, Thomas Doll dinilai bisa memberikan dampak positif untuk sistem permainan Persija Jakarta.

Atas hasil yang diraih itu, manajemen Persija tak ragu memastikan untuk menambah masa bakti Thomas Doll hingga dua tahun mendatang.

Baca Juga: Shayne Pattynama Batal Debut, STY: Sangat Disayangkan

Sedangkan, Enam pemain yang masa baktinya di perpanjang oleh manajemen Persija yakni Andritany Ardhiyasa, Muhammad Ferarri, Firza Andika, Resky Fandy, Dony Tri Pamungkas, dan Riko Simanjuntak.

Untuk Ferarri, Dony, Firza, dan Resky pemain tersebut akan berseragam Macan Kemayoran hingga 2025. Sementara untuk dua pemain senior tim Ibu Kota, Andritany dan Riko diperpanjang hingga 2026.

di sisi lain, penambahan masa bakti itu, Andritany semakin memperpanjang statusnya sebagai pemain terlama yang membela Persija Jakarta.

Pemain berusia 31 tahun itu telah berbaju tim Macan Kemayoran sejak 2011 silam, alias sudah 13 tahun lamanya.

Editor


Komentar
Banner
Banner