liga 1

Jelang Lawan Bali United, Pelatih Arema FC Fokus Benahi Kekurangan Tim

Pelatih Arema FC, Joko Susilo menegaskan ia akan memperbaiki kekurangan tim besutannya jelang pertandingan menghadapi Bali United dalam laga tunda Liga 1

Featured-Image
Pelatih Arema FC Joko Susilo (Foto: dok. Arema FC)

bakabar.com, JAKARTA – Pelatih Arema FC, Joko Susilo menegaskan ia akan memperbaiki kekurangan tim besutannya jelang pertandingan menghadapi Bali United dalam laga tunda Liga 1.

Pasalnya, pelatih Singo Edan itu menjelaskan masih ada beberapa kekurang yang harus dibenahi oleh Arema FC. Terlebih, dengan hasil imbang yang mereka dapat saat menghadapi Borneo FC, Jumat (24/3) kemarin.

“Kita juga tahu celah-celah mana yang harus segera kita perbaiki dan saya tidak bisa memperbaiki secara cepat karena ini juga masalah di kondisi pemain,” ungkap Pelatih Arema dikutip dari Antara.

Sebelumnya, di pertandingan kontra Borneo FC, tim berjuluk Singo Edan itu hanya mampu meraih hasil imbang 0-0 dari tim berjuluk Pesut Etam.

Baca Juga: Ambisi Gregoria Mariska Raih Tiket Final Swiss Open 2023

Pada pertandingan tersebut, sang juru racik Arema beralasan hasil imbang itu didapati oleh timnya karena terdapat beberapa pemain yang tidak dalam kondisi fit.

Selain itu, pelatih yang akrab disapa Gethuk itu juga mengaku kurang puas karena klub yang ia besut saat ini gagal melanjutkan tren kemenangan di kompetisi Liga 1.

Kendati demikian, Joko tetap mengapresiasi kerja keras para pemainnya yang tampil bertarung sepanjang laga menghadapi Borneo FC yang merupakan tim penuh bintang.

“Tetap apresiasi bagaimana kerja keras pemain. Mereka kerja keras, kita tahu level lawan, Borneo [FC] cukup bagus Cuma secara hasil kami tidak puas dengan hasil draw,” tutur Joko.

Baca Juga: Shayne Pattynama Batal Debut, STY: Sangat Disayangkan

“Kami maunya menang tapi tidak bisa mencapai target itu, yang penting kita tidak kalah. Kalau tidak menang jangan kalah,” tandasnya menambahkan.

Atas hasil imbang dari Borneo FC itu, Arema kini masih tertahan di posisi ke-12 klasemen sementara Liga 1 dengan perolehan 38 poin dari 29 laga.

Sedangkan, untuk tim berjuluk Pesut Etam, torehan imbang itu membuat Borneo FC itu masih tertahan di peringkat keempat klasemen Liga 1 dengan perolehan 51 poin.

Selanjutnya, pertandingan Arema FC yang akan berhadapan dengan Bali United dalam lanjutan laga tunda pekan ke-21 Liga 1 itu akan digelar pada Senin (27/3) mendatang, di Stadion PTIK, Jakarta.

Editor


Komentar
Banner
Banner