Swiss Open 2023

Ambisi Gregoria Mariska Raih Tiket Final Swiss Open 2023

Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung berambisi meraih hasil maksimal guna memenuhi target lolos ke babak final Swiss Open 2023

Featured-Image
Gregoria Mariska berambisi meraih hasil maksimal guna melaju hingga partai final Swiss Open 2023 (Foto: dok. pbsi)

bakabar.com, JAKARTA – Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung berambisi meraih hasil maksimal guna memenuhi target lolos ke babak final Swiss Open 2023.

Hal tersebut diungkapkan oleh Gregoria, menjelang partai semifinal Swiss Open 2023 menghadapi wakil asal Thailand Pornpawee Chochuwong yang akan berlangsung Sabtu (25/3) siang waktu Basel.

“Saya ingin tampil maksimal dulu pada pertandingan nanti. Saya tentu tidak mau kalah. Saya juga ingin punya target untuk masuk ke final [Swiss Open],” ujar Gregoria dikutip dari laman PP PBSI.

Lebih lanjut, Dia menceritakan bahwa banyak yang harus dipersiapkan agar bisa menjalani laga semifinal Swiss Open 2023 ini dengan maksimal.

Baca Juga: Shayne Pattynama Batal Debut, STY: Sangat Disayangkan

Terlebih, menurut Gregoria, lawan yang akan dihadapinya di partai semifinal nanti merupakan salah satu pebulu tangkis yang cukup sulit untuk ditaklukan.

Berdasarkan catatan kedua pertemuan pebulu tangkis tunggal putri itu, keduanya membukukan torehan skor imbang 2-2. Pertemuan terakhir keduanya terjadi di Hylo Open 2022 lalu yang dimenangkan oleh Gregoria.

“Untuk menghadapi laga semifinal, banyak yang harus dipersiapkan. Tidak Cuma di dalam lapangan, juga di luarnya. Ini karena pastinya lawan besok juga lawan yang sering ketemu,” jelas Gregoria.

Untuk diketahui, Gregoria berhak lolos ke partai semifinal Swiss Open usai mengalahkan wakil asal Skotlandia, Kristy Gilmour dengan dua set langsung 21-10 dan 21-19.

Kendati menang mudah dari Gilmour dengan durasi 38 menit, akan tetapi pebulu tangkis peringkat ke-13 dunia itu mengaku belum puas atas permainannya itu.

Editor


Komentar
Banner
Banner