Indonesia Master 2024

Tembus 16 Besar Indonesia Masters 2024, Gregoria Belum Puas

Gregoria Mariska Tunjung masih belum puas atas performanya saat melawan Yvonne Li, menurut wakil Indonesia tersebut dirinya masih banyak kesalahan yang di lakuk

Featured-Image
Gregoria Mariska Tunjung masih merasa belum puas usai masuk 16 besar, Foto : apahabar.com/Lazuardi Iman

bakabar.com, JAKARTA - Pebulu tangkis tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung sukses melenggang ke babak 16 besar Indonesia Master 2024 di Istora Senayan, Rabu (24/1).

Keberhasilan itu usai mengalahkan wakil Jerman, Yvonne Li dua gim langsung 21-17, 21-17.

Namun kemenangan ini belum membuat Gregoria puas. Menurutnya, performanya saat melawan Yvonne Li belum maksimal karena masih banyak kesalahan yang seharusnya tidak dilakukan.

"Sebetulnya saya belum puas apa yang ditampilkan, karena kerap melakukan kesalahan sendiri sehingga itu membuat diri saya tertekan dan sering error juga," kata Gregoria usai pertandingan. 

Baca Juga: Akui Merasa Tertekan, Gregoria Tersingkir dari India Open 2024

Tidak luput dirinya juga mengungkapkan rasa syukur atas kemenangan yang ia cetak di laga perdana turnamen BWF Super 500 tersebut.

Adapun target yang diungkapkan oleh Gregoria pada Indonesia Master 2024 bisa mencapai perempat final. Setelah itu baru membicarakan langkah selanjutnya. 

"Sejauh ini di Indonesia Masters saya paling jauh di perempat final. Jadi itu target pribadi saya dengan tidak adanya (Carolina) Marin dan (Akane) Yamaguchi, tapi tidak mudah karena masih ada yang lainnya," jelas Gregoria.

Pada tahun lalu, pebulu tangkis berusia 24 tahun ini terhenti di babak delapan besar setelah ditumbangkan oleh wakil China, Han Yue.

Baca Juga: Tumbang di Laga Awal Indonesia Masters, Jojo: Tidak Sesuai Ekspektasi

Karena itu, Jorji -sapaan akrab Gregoria- ingin melewati pencapaian tersebut di Indonesia Masters 2024. 

"Pastinya ekspektasi cukup tinggi, melihat hasil tahun lalu. Tapi saya sendiri mencoba menemui enaknya dulu. Ini awal tahun dan saya rasa cukup tegang juga untuk mencapai target yang cukup besar," pungkas Jorji.

Editor
Komentar
Banner
Banner