liga 1

Persib Vs Persis, Luis Milla Minta Pemain Lupakan Persija

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla meminta para pemainnya untuk melupakan kekalahan dari Persija dan fokus ke pertandingan selanjutnya melawan Persis Solo

Featured-Image
Pelatih Persib Bandung Luis Milla saat menghadari press conference jelang pertandingan (Foto: dok. Persib)

bakabar.com, JAKARTA – Pelatih Persib Bandung, Luis Milla meminta para pemainnya untuk melupakan kekalahan dari Persija dan fokus ke pertandingan selanjutnya melawan Persis Solo.

Pelatih asal Spanyol itu mengatakan para anak asuhnya perlu fokus ke pertandingan saat menghadapi Persis Solo di pekan ke-32 Liga 1 pada, Selasa (4/4) untuk kembali ke jalur kemenangan.

“Yang terpenting sekarang adalah melupakan hasil sebelumnya, melupakan laga itu [lawan Persija] dan kini mulai memikirkan laga melawan Persis,” ujar Milla dikutip dari laman resmi klub.

Lebih lanjut, mantan pelatih Timnas Indonesia itu menambahkan, dalam pertandingan sebelumnya Persib tidak menampilkan penampilan yang sesuai dengan strateginya sehingga kalah dari Persija.

Baca Juga: Akibat Cedera, Gregoria Mariska Mundur dari Orleans Masters 2023

Untuk itu, Luis Milla meminta kepada Marc Klok cs untuk bisa tampil lebih kompetitif lagi saat berhadapan dengan Persis Solo, meski tim berjuluk Laskar Sambernyawa itu merupakan tim tangguh.

Terlebih, bagi Milla, tim besutan Leonardo Medina itu adalah tim yang memiliki gaya dan karakter permainan yang jelas serta dihuni oleh para pemain-pemain berkualitas.

“Mereka ingin banyak menguasai bola, memegang kendali permainan dan punya pemain asing dengan level yang sangat bagus. Tapi kami ingin mendapat hasil yang bagus di atas lapangan,” kata Milla.

Di samping itu, laga melawan Persis Solo nanti jelas akan menjadi laga yang wajib dimenangkan oleh tim berjuluk Maung Bandung tersebut.

Baca Juga: Bruno Saltor Ungkap Kondisi Chelsea Sepeninggalan Potter

Pasalnya, skuat besutan Luis Milla itu tengah berambisi untuk setidaknya mengamankan posisi kedua klasemen Liga 1 usai gagal menyalip PSM Makassar di perebut gelar juara.

Persib yang kini menduduki peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 hanya berjarak dua poin dari Persija yang tengah berada di peringkat ketiga klasemen.

Sedangkan, Persis Solo yang kini tengah bertengger di peringkat ke-12 klasemen Liga 1 terpaut 19 poin dari Persib yang duduk di peringkat kedua klasemen Liga 1.

Editor


Komentar
Banner
Banner