liga 1

Persib Vs Bhayangkara, Bos Maung Bandung: Boleh Dihadiri Penonton!

Pertandingan Persib Bandung kontra Bhayangkara FC dalam laga tunda di pekan ke-18 Liga 1 akan bisa dihadiri oleh para penonton bobotoh

Featured-Image
Persib Bandung kontra Bhayangkara FC di Stadion Pakansari, Bogor, boleh dihadiri penonton (Foto: Antara)

bakabar.com, JAKARTA – Pertandingan Persib Bandung kontra Bhayangkara FC dalam laga tunda di pekan ke-18 Liga 1 akan bisa dihadiri oleh para penonton bobotoh.

Hal tersebut diungkapkan oleh Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono yang mengatakan laga yang digelar di Stadion Pakansari, Bogor, pada Jumat (24/3) itu bisa dihadiri penonoton.

“Kami telah mendapat kepastian bahwa untuk pertandingan tunda Persib melawan Bhayangkara FC bisa kembali dihadiri penonton dengan jumlah terbatas,” ujar Teddy dikutip dari Antara, Kamis (23/3).

“Kami sampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini bisa dihadiri penonton,” sambungnya menambahkan.

Baca Juga: Dipanggil Timnas Portugal Era Roberto Martinez, CR7 Lontarkan Janji Manis

Kendati demikian, bos Persib Bandung itu berharap kedatangan para suporter nantinya dapat memberikan dukungan positif terhadap Maung Bandung.

Terlebih, dengan dukungan para suporter akan menjadi tambahan tenaga untuk para penggawa Persib Bandung agar dapat meraih hasil maksimal di laga tersebut.

“Kehadiran bobotoh di stadion pastinya penting bagi tim karena kehadiran mereka adalah sumber motivasi pemain,” tuturnya Teddy.

“Jadi, mari beri dukungan untuk Persib secara baik dan benar. Semoga dengan itu, tim pun termotivasi dan mampu kembali mempersembahkan kemenangan,” pungkasnya.

Baca Juga: Waduh! Arsenal Kehilangan Tomiyasu hingga Awal Musim Depan

Di samping itu, menghadapi Bhayangkara, tim besutan Luis Milla dipastikan akan berusaha untuk memenangkan pertandingan.

Pasalnya, kemenangan wajib diraih oleh Marc Klok cs untuk dapat menjaga asa mereka demi meraih gelar juara Liga 1 musim 2022/2023 ini.

Kini Maung Bandung yang tengah duduk diperingkat kedua klasemen sementara Liga 1 dengan torehan 56 poin. Selisih 13 poin dari PSM Makassar yang menduduki posisi puncak klasemen.

Editor


Komentar
Banner
Banner