Kualifikasi Euro 2024

Dipanggil Timnas Portugal Era Roberto Martinez, CR7 Lontarkan Janji Manis

Megabintang Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo mengaku senang dirinya bisa kembali dipanggil memperkuat timnas Selecao di ajang Kualifikasi Euro 2024

Featured-Image
Cristiano Ronaldo kembali memperkuat timnas Portugal untuk ajang kualifikasi Piala Euro 2024 (Foto: twitter @cristiano)

bakabar.com, JAKARTA – Megabintang Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo mengaku senang dirinya bisa kembali dipanggil memperkuat timnas Selecao di ajang Kualifikasi Euro 2024.

Di bawah komando baru Selecao, Roberto Martinez, pemain Al Nassr itu ternyata masih memiliki tempat yang istimewa di tim nasional Portugal.

Setelah sebelumnya gagal membawa timnas Portugal meraih gelar juara di ajang Piala Dunia Qatar 2023. Kini, ex pemain Manchester United kembali dipercaya memperkuat Portugal.

“Saya akan selalu datang ke tim nasional [Portugal] jika mereka mengandalkan saya dan motivasi saya tetap utuh,” ujar Ronaldo dikutip dari Marca, Kamis (23/3).

Baca Juga: Waduh! Arsenal Kehilangan Tomiyasu hingga Awal Musim Depan

Peraih lima penghargaan Ballon d’Or itu kembali menjadi sorotan usai dirinya kembali membela timnas Portugal di era kepelatihan Roberto Martinez.

Pelatih teranyar Portugal itu memutuskan untuk memasukkan nama mantan pemain Real Madrid itu ke dalam skuat pertamanya sebagai pelatih Timnas Selecao untuk ajang Kualifikasi Euro 2024.

Sebelum kembali memperkuat Selecao, Ronaldo sempat diisukan bakal pensiun dari timnas Portugal buntut kegagalan mereka di ajang Piala Dunia Qatar 2022 lalu.

Kendati demikian, isu tersebut nampaknya langsung dibantahkan sendiri oleh sang pemain menyusul kembali dipanggil dirinya ke Timnas Portugal.

Baca Juga: Persija Konsisten di Tiga Besar Klasemen, Thomas Doll Bersyukur

Lebih lanjut, pemain yang kini berusia 38 tahun itu berjanji akan terus memberikan yang terbaik jika timnas Portugal membutuhkan dirinya.

“Jika pelatih, stafnya dan Presiden [federasi] yakin saya masih berharga, saya akan selalu memberikan yang terbaik dan berusaha menjaga Portugal di level tertinggi,” ungkap CR7.

Untuk diketahui, Cristiano Ronaldo menjadi bagian dalam skuat tim nasional Portugal untuk ajang Kualifikasi Euro 2024.

Nantinya, Ronaldo akan memperkuat timnas Selecao itu untuk menghadapi Leichtenstein pada Jumat (24/3) dini hari WIB. Dan melawan Luksemburg pada Senin (27/3) mendatang.

Editor


Komentar
Banner
Banner