Sekeluarga Tewas Keracunan

Pengakuan Wowon Buat Lubang untuk Septic Tank: Nyatanya, Bikin Istri Keempatnya Syok!

Iis Suryanti (42) tak menyangka lubang galian di rumahnya ternyata dipersiapkan suaminya, Wowon salah satu pembunuh berantai Bekasi-Cianjur untuk mengubur jasad

Featured-Image
Iis Suryani (42) istri keempat Wowon, pelaku pembunuhan berantai Bekasi-Cianjur. (Foto: apahabar.com/Hasbi)

bakabar.com, JAKARTA - Iis Suryanti (42) tak menyangka lubang galian di rumahnya yang semula untuk septic tank ternyata dipersiapkan suaminya, Wowon salah satu pembunuh berantai Bekasi-Cianjur untuk mengubur jasadnya saat usai dieksekusi.

"Waktu bikin lubang katanya buat septic tank,jadi tidak curiga apapun,"kata Iis kepada bakabar.com, Minggu (22/01).

Iis menceritakan pada saat Wowon membikin lubang galian tersebut dia memang mengetahui. Sebab, sebelumnya Wowon pun sempat meminta izin kepada dirinya dengan alasan untuk membuat septic tank untuk kamar mandi ibunya dan juga kamar mandi pribadinya.

Baca Juga: Kisah Iis Suryati Jadi Istri Keempat Wowon: Menikah Dikenalkan Solihin

Alasan Wowon itulah yang membuat dirinya tidak menaruh curiga apapun kepada pria yang menikahinya pada 2005 silam saat membuat lubang di samping dan di dalam rumahnya.

"Katanya sih disiapkan buat septic tank buat kamar mandi ibu saya dan saya. Karena memang misah kamar mandi ibu sama kamar mandi pribadi saya," tutur Iis.

Karena itulah pada saat pihak kepolisian membongkar lubang tersebut, Iis bersama ibunya sangat terkejut karena ternyata lubang yang menurutnya untuk septic tank itu ada mayat yang dikubur Wowon.

"Waktu penangkapan memang tahu, namun tidak mengetahui ada masalah apa. Kemarin saja tahu hari Kamis (19/01) pas polisi datang lagi dan membongkar lubang karena katanya ada mayat yang dikubur Wowon," jelasnya.

Baca Juga: Mencekam! Warga Sekitar Kediaman Wowon Cs Sering Mendengar Tangisan di Malam Hari

Bahkan Iis juga sempat terdiam dan menghela napas yang dalam karena merasa takut, saat ia kemudian mengetahui lubang galian yang dibuat Wowon di dalam rumahnya direncanakan akan dibuat mengubur Iis bersama ibunya.

"Kalau hal itu tidak mengetahui dan mencurigai ada rencana seperti itu. Amit -amit ya Allah," kata Iis dengan tatapan kosong.

Editor


Komentar
Banner
Banner