Pemkab HSS

Pemkab HSS Hibahkan Dana 2,3 Miliar ke Polda Kalsel

Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (Pemkab HSS) memberikan bantuan hibah daerah untuk Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) sebesar Rp 2,3 miliar.

Featured-Image
Bupati HSS Achmad Fikry menyerahkan dana hibah ke Polda Kalsel. Foto: Prokopim Setda HSS

bakabar.com, KANDANGAN - Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (Pemkab HSS) memberikan bantuan hibah daerah untuk Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) sebesar Rp 2,3 miliar. 

Penyerahan dana hibah ini diserahkan langsung oleh Bupati HSS Achmad Fikry kepada Kabag Pengadaan Biro Logistik Polda Kalsel, AKBP Andre Koko Prabowo didampingi Kapolres HSS AKBP Sugeng Priyanto.

AKBP Andre Koko Prabowo mengucapkan terima kasih kepada Bupati HSS yang telah berpartisipasi dalam pembangunan sarana prasarana penunjang Markas Komando Kepolisian Daerah (Mapolda) Kalsel di Banjarbaru.

"Pembangunannya akan selesai di bulan Desember 2022. Rencananya awal tahun depan Mapolda Kalsel akan bergeser dari Banjarmasin ke Banjarbaru," ungkapnya.

Penyerahan dana hibah tersebut berlangusng di ruang kerja Bupati Achmad Fikry, disaksikan oleh Kapolres HSS AKBP Sugeng Priyanto dan Kepala Badan Persatuan Bangsa Politik HSS Roni Rusnadi.

Editor


Komentar
Banner
Banner