kasus penganiayaan

Pelaku Pembacok dan Penyiram Air Keras di Kramat Jati, Tertangkap Polisi

Kasus aksi pembunuhan tersebut sebelumnya viral di media sosial.

Featured-Image
Polres Metro Jakarta Timur berhasil tangkap pelaku penyiram air keras dan juga pembacokan terhadap pedagang semangka hingga tewas yang sebelumnya terjadi di Pasar Kramat Jati, Jakarta Timur. Foto : Istimewa

bakabar.com, JAKARTA - Polres Metro Jakarta Timur berhasil tangkap pelaku penyiram air keras dan juga pembacokan terhadap pedagang semangka hingga tewas yang sebelumnya terjadi di Pasar Kramat Jati, Jakarta Timur.

Kasus aksi pembunuhan tersebut sebelumnya viral di media sosial. Tampilan video terlihat seorang pria berkaos merah muda sedang berdiri di kios jualan semangka bersama seorang pria. Keduanya terlihat asyik berbincang. Selasa (9/1). 

Tiba-tiba datang pelaku yang terlihat menggunakan jaket sweater berwarna hijau menghampiri korban dan langsung menyiram cairan yang diduga air keras ke wajah korban.

Baca Juga: Disiram Air Keras dan Dibacok, Penjual Semangka Tewas di Kramat Jati

Dalam video terlihat kepulan asap yang berasal dari cairan air keras tersebut yang sudah mengenai sasaran selanjutnya Pelaku kemudian memukul korban beberapa kali.

Pelaku juga terlihat mengeluarkan celurit yang disimpan di bajunya dan membacok tubuh korban beberapa kali di bagian tangan dan punggung.

Terdengar korban teriak kesakitan dan meminta pertolongan orang-orang sekitar.

Korban kemudian tersungkur di tanah dengan kondisi bersimbah darah dan pelaku kabur.

Baca Juga: Keluarga Ungkap Kronologis Pelajar Tewas Dibacok Geng Motor di Bogor

Kapolsek Kramat Jati Kompol Tuti Aini menjelaskan bahwa korban dinyatakan tewas akibat kasus tersebut. 

"Iya (korban meninggal dunia)," ujar Tuti. 

Tuti menjelaslan kasus pembunuhan tersebut terjadi pada Minggu 7 Januari 2024 pukul 00.00 WIB, hingga kini pelaku telah ditangkap pihak kepolisian pada Senin pagi.

"Pelaku sudah ketangkep, motif masih didalami," ujarnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner