Pemkab HSS

PDAM Tirta Amandit HSS Sabet Penghargaan Peringkat 1 Nasional

PDAM Tirta Amandit Perseroda, Kabupaten HSS menyabet penghargaan peringkat 1 nasional dari Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) Republik Indonesia.

Featured-Image
(kiri) Pj Bupati HSS Hermansyah bersama Direktur PDAM Tirta Amandit Arief Budiman. Foto: Prokopim Setda HSS

bakabar.com, KANDANGAN - Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Amandit Perseroda, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) menyabet penghargaan peringkat 1 nasional dari Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) Republik Indonesia.

Penghargaan diberikan kepada Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) unggulan dari seluruh Indonesia, yang dinilai telah sukses melewati proses penilaian dalam beberapa tahap.

Peringkat 1 PDAM Kategori Kecil Penganugerahan BUMD Award 2023 tersebut diterima Penjabat (Pj) Bupati HSS Hermansyah dan Direktur PDAM Tirta Amandit Arief Budiman di Jakarta pada Jumat (29/9/2023) kemarin.

Thropy Award diserahkan oleh Direktur Jenderal (Dirjen) Bina Keuangan Daerah Kemendagri, Agus Fatoni dan Piagam penghargaan serta Sertifikat diserahkan oleh Direktur Utama PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri Antonius Nicholas Stephanus, Kosasih.

Pj Bupati HSS, Hermansyah menyampaikan rasa syukur atas diraihnya penghargaan peringkat 1 nasional dari Kemendagri Republik Indonesia.

PDAM Tirta Amandit telah berkontribusi banyak untuk masyarkat dan pemerintah daerah, baik dari segi penanganan inflasi dan kesejahteraan masyarakat.

"Tentu harapan kita adalah bagaimana agar BUMD kita semakin maju dan pemerintah daerah akan terus mendukung agar hal tersebut dapat terwujud," ungkapnya.

Jika PDAM Tirta Amandit dengan kualitas air yang lebih baik maka akan semakin sehat dan bisa memberikan kontribusi terbaik bagi pembangunan Kabupaten HSS.

Penyerahan penghargaan peringkat 1 nasional ini juga dihadiri Direktur PDAM Tirta Amandit Perseroda, Arif Budiman dan Kepala Bagian Perekonomian, Administrasi Pembangunan Setda HSS, Ika Wahyudi.

Editor


Komentar
Banner
Banner