Habar Ramadan

Pasar Ramadan Selat Utara Kapuas Ramai Dikunjungi Warga

Guna meningkatkan perekonomian warga, Pemerintah Kelurahan Selat Utara, Kapuas, Kalteng tahun ini kembali mengadakan pasar ramadan di wilayah setempat.

Featured-Image
Pasar ramadan Kelurahan Selat Utara, Kapuas, Kalteng. Foto-Irfansyah

bakabar.com, KUALA KAPUAS - Guna meningkatkan perekonomian warga, Pemerintah Kelurahan Selat Utara, Kapuas, Kalteng tahun ini kembali mengadakan pasar Ramadan di wilayah setempat.

Memakai lokasinya yang sangat strategis di pinggir Jalan Pemuda Kuala Kapuas, pasar Ramadan Kelurahan Selat Utara pun ramai didatangi warga untuk berbelanja menu berbuka puasa.

Beraneka ragam makanan untuk hidangan berbuka puasa pun tersedia di pasar Ramadan ini mulai dari lauk pauk, wadai (kue) dan beragam minuman segar dengan harga cukup terjangkau.

Keberadaan pasar Ramadan ini pun disambut antusias warga kelurahan setempat, karena mereka tidak perlu harus jauh-jauh pergi ke pasar membeli makanan untuk berbuka puasa.

"Pasar Ramadan ini sangat membantu sekali karena dekat, sehingga kami tidak perlu lagi pergi jauh ke pasar beli makanan berbuka puasa," kata Hary Sutopo warga Handil Ulis Kapuas, Sabtu (25/3) sore.

Sementara itu, Lurah Selat Utara Rahmat M Noor, mengatakan dibukanya kembali pasar Ramadan ini untuk meningkatkan perekonomian warga, khususnya di kelurahan setempat.

"Karena seperti tahun-tahun sebelumnya pasar Ramadan ini banyak didatangi warga, bukan hanya warga dari di kelurahan ini saja, tetapi juga dari kecamatan lainnya yang kebetulan lewat," katanya.

Rahmat bilang dalam kegiatan pasar Ramadan ini pihaknya juga bekerjasama dengan PT Bank Kalteng dan Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas.

"Terima kasih kepada PT Bank Kalteng dan Pemkab Kapuas yang telah mensuport kegiatan pasar Ramadan ini," ucapnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner