Pemko Banjarbaru

Pasar Murah Ramadan Banjarbaru, Wawali: Wujud Kesetiakawanan Sosial

apahabar.com, BANJARBARU – Wakil Wali Kota Wartono menyidak langsung Pasar Murah Ramadan dan Bazar UMKM 2022…

Featured-Image
Wawali Banjarbaru saat menghadiri gelaran pasar murah Ramadan di Kantor Dinas Koperasi, UKM, dan Tenaga Kerja Kota Banjarbaru. apahabar.com/Fida

bakabar.com, BANJARBARU – Wakil Wali Kota Wartono menyidak langsung Pasar Murah Ramadan dan Bazar UMKM 2022 di halaman Kantor Dinas Koperasi, UKM, dan Tenaga Kerja Kota Banjarbaru, Rabu (27/4).

Tak sendiri, Wartono didampingi Kepala Dinas Koperasi UKM dan Tenaga Kerja Kota Banjarbaru Mahrina Noor. Juga tampak Kepala Kesbangpol, Pimpinan Bank Kalsel Cabang Banjarbaru, serta Camat Banjarbaru Selatan.

Wartono menyampaikan saat ini harga beberapa kebutuhan pokok terus mengalami kenaikan. “Dengan adanya pergelaran pasar murah ini, tentunya sebagai salah satu wujud rasa kepedulian, kesetiakawanan sosial dan kebersamaan dari seluruh pihak, agar dapat memberikan manfaat kepada masyarakat luas,” ujar Wartono.

Digelarnya pasar murah, kata Wartono, juga tidak lain guna memberikan kemudahan bagi masyarakat mendapat berbagai barang, khususnya sembako murah menjelang lebaran.

“Dengan harga yang relatif cukup murah dan terjangkau, serta menjadi wadah para pelaku UMKM Banjarbaru untuk membuka bazar menjelang Idulfitri,” katanya

Adapun pasar murah ini dilaksanakan selama dua hari yaitu pada 27 dan 28 April 2022. “Atas nama Pemerintah Kota Banjarbaru, saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam gelaran pasar murah ini,” ucapnya.

Wartono berharap pasar murah yang diadakan ini bisa bermanfaat dan mendapat sambutan positif dari warga masyarakat khususnya di Banjarbaru.

Sebagai informasi, pada kesempatan itu juga diserahkan secara simbolis bantuan untuk petugas jaga malam dan petugas kebersihan di Dinas Koperasi UKM dan Tenaga Kerja Kota Banjarbaru.



Komentar
Banner
Banner