LIFESTYLE

Park Seo-jun dan Han So-hee Beradu Akting Di "Gyeongseong Culture"

Serial Netflix drama korea “Gyeongseong Culture” yang diperankan oleh Park Seo-jun dan Han So-hee akan rilis pada 22 Desember 2023.

Featured-Image
Drama Korea Gyeongseong Culture Akan Tayang 22 Desember 2023.

bakabar.com, JAKARTA – Serial Netflix drama korea “Gyeongseong Culture” yang diperankan oleh Park Seo-jun dan Han So-hee akan rilis pada 22 Desember 2023.

Berlatar musim semi 1945, serial bergenre thriller ini menceritakan tentang dua orang muda yang bertarung melawan entitas mengerikan.

“Serial ini menggabungkan pertemuan makhluk-makhluk yang menegangkan dengan kisah bertahan hidup yang mencekam,” ucap Han So-hee dilansir dari About Netflix.

“Perpaduan unik antara drama sejarah dan genre makhluk menawarkan keragaman yang menarik,” lanjutnya.

Disutradarai oleh Chung Dong-yoon, drama korea ini akan terbagi menjadi dua bagian. Bagian 1 dijadwalkan rilis pada 22 Desember 2023, dan bagian 2 pada 5 Januari 2024.

Dibintangi oleh aktor-aktor papan atas seperti Park Seo-jun, Han So-hee, Claudia Kim, Kim Hae-sook, Cho Han-cheul, Wi Ha-jun, dan lain-lain.

Serial ini mengisahkan tentang perjuangan melawan makhluk menyeramkan yang lahir akibat ketamakan manusia.

Park Seo-jun memerankan sebagai Jang Tae-sang yang merupakan orang terkaya dan mengenal banyak orang penting di Gyeongseong.

Han So-hee berperan sebagai Yun Chae-ok yang merupakan pemburu hadiah terkenal yang dapat melacak orang hilang.

Gyeongseong merupakan nama Ibu Kota Korea saat tahun 1945. Kekacauan terjadi ketika makhluk-makhluk aneh muncul dan mengobrak-abrik dunia hingga melibatkan Jang Tae-sang dan Yun Chae-ok.

Bagian pertama serial ini akan terdiri dari tujuh episode, sementara bagian keduanya terdiri dari tiga episode.

Editor
Komentar
Banner
Banner