Polemik Al-Zaytun

Panji Gumilang Pasang Aksi Tutup Mulut Sambangi Bareskrim Polri

Pimpinan Pondok Pesantren Al-Zaytun, Panji Gumilang memasang aksi tutup mulut saat memenuhi panggilan penyidik Bareskrim Polri, Senin (3/7).

Featured-Image
Pimpinan Pondok Pesantren Al-Zaytun, Panji Gumilang memenuhi panggilan penyidik Bareskrim Polri. Foto: apahabar.com/Rafi

bakabar.com, JAKARTA - Pimpinan Pondok Pesantren Al-Zaytun, Panji Gumilang memasang aksi tutup mulut saat memenuhi panggilan penyidik Bareskrim Polri, Senin (3/7).

Pantauan bakabar.com, Panji tampak hanya menatap ke arah wartawan dan tak melafalkan kata sedikitpun saat berjalan menuju lobi Gedung Bareskrim Polri.

Bahkan, ketika ditanyakan wartawan terkait kasus yang tengah menjeratnya, Panji lebih memilih diam tak mengeluarkan kata apapun.

Baca Juga: BREAKING! Panji Gumilang Penuhi Panggilan Bareskrim Polri

Panji memenuhi panggilan penyidik Bareskrim untuk diperiksa dalam kasus penistaan agama yang dilaporkan sejumlah pihak dan masih berstatus sebagai saksi.

Hal ini diketahui lantaran salah satu pengawal Panji Gumilang berteriak dalam sesak berdesakan dengan wartawan yang melempar pertanyaan terkait agenda pemeriksaan dirinya di Bareskrim Polri.

“Masih saksi ini (Panji Gumilang),” teriak salah satu pengawal Panji Gumilang.

Baca Juga: FAPP Bawa Bukti Tambahan 10 Video Demi Jerat Panji Gumilang

Sebelumnya terlapor kasus dugaan penistaan agama yang juga pengasuh pondok pesantren Al Zaytun, Panji Gumilang akhirnya memenuhi panggil pemeriksaan penyidik Bareskrim Polri, Senin (3/7).

Pantauan bakabar.com, pimpinan Ponpes Al-Zaytun tiba di gedung Bareskrim Mabes Polri pukul 13.50 WIB dengan mengenakan pakaian kemeja biru dongker serta peci hitam.

Panji Gumilang tiba di Bareskrim untuk memenuhi panggilan penyidik Bareskrim Polri terkait dengan kasus penistaan agama yang menyeretnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner