Polemik Al-Zaytun

BREAKING! Panji Gumilang Penuhi Panggilan Bareskrim Polri

Terlapor kasus dugaan penistaan agama yang juga pengasuh pondok pesantren Al Zaytun, Panji Gumilang akhirnya memenuhi panggilan penyidik Bareskrim

Featured-Image
Pimpinan Pondok Pesantren Al Zaytun, Panji Gumilang saat menyambangi Bareskrim Polri. Foto: apahabar.com/Rafi

bakabar.com, JAKARTA - Terlapor kasus dugaan penistaan agama yang juga pengasuh pondok pesantren Al Zaytun, Panji Gumilang akhirnya memenuhi panggilan penyidik Bareskrim Polri, Senin (3/7).

Pantauan bakabar.com, pimpinan Ponpes Al-Zaytun itu tiba di gedung Bareskrim Mabes Polri pukul 13.50 WIB dengan mengenakan pakaian kemeja biru dongker serta peci hitam.

Baca Juga: Ridwan Kamil: Persoalan Al-Zaytun Diputuskan Awal Pekan Depan

Panji Gumilang tiba di Bareskrim untuk memenuhi panggilan penyidik Bareskrim Polri terkait dengan kasus penistaan agama yang menyeretnya.

Panji didampingi sejumlah penasihat hukumnya saat memenuhi panggilan pemeriksaan di Bareskrim Polri. Bahkan ia juga dikawal para petinggi Ponpes Al-Zaytun.

Baca Juga: Mahfud MD Pastikan Ponpes Al-Zaytun Akan Dievaluasi Menyeluruh

Setibanya di Gedung Bareskrim, sempat terjadi saling dorong antara para pengawal Panji Gumilang dengan awak media. Kemudian Panji masuk ke Gedung Bareskrim Polri.

Namun sembari berjalan memasuki gedung Bareskrim, Panji memasang aksi tutup mulut tak melontarkan sepatah katapun untuk menjawab pertanyaan para wartawan.

Sebelumnya Bareskrim Polri memastikan pimpinan Ponpes Al-Zaytun, Panji Gumilang akan menghadiri pemanggilan pemeriksaan terkait kasus penistaan agama.

Hal tersebut diungkapkan oleh Direktur Tindak Pidana Umum (Dirtipidum) Bareskrim Polri Brigjen Pol Djuhandani yang menjelaskan Panji Gumilang siap memenuhi panggilan penyidik.

“Adapun yang bersangkut sudah berada di Jakarta, dan bersedia untuk dilaksanakan pemeriksan penyelidikan,” kata Djuhandani saat dikonfirmasi, di Mabes Polri, Jakarta, Senin (3/7).

Lebih lanjut, Djuhandhani menjelaskan Panji akan memenuhi panggilan penyidik sekitar pukul 13.00 atau 14.00 WIB.

Editor


Komentar
Banner
Banner