Penusukan Supir Truk

Palak dan Tusuk Sopir Truk, Dua Preman Diringkus Polisi Tanjung Duren

Aparat Reskrim Polsek Tanjung Duren meringkus dua preman yang melakukan pemalakan dan penusukan terhadap sopir truk di exit tol Tomang, Jakbar.

Featured-Image
Reskrim Polsek Tanjung Duren meringkus 2 (dua) preman AGR (21) dan FA (36) yang melakukan pemalakan dan penusukan terhadap sopir truk di exit tol Tomang, Tanjung Duren, Jakarta Barat, foto : Apahabar.com (Andrew Tito)

bakabar.com, JAKARTA - Aparat Reskrim Polsek Tanjung Duren meringkus dua preman, yakni AGR (21) dan FA (36) yang melakukan pemalakan dan penusukan terhadap sopir truk di exit tol Tomang, Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren Iptu Bintang Baskoro saat ditemui menjelaskan kedua pelaku berhasil ditangkap saat sedang ngopi di warung yang tak jauh dari lokasi kejadian.

"Ya benar kami sudah mengamankan dua pelaku pemalakan dan penusukan terhadap sopir dan krenek truk” ujar Bintang, Minggu (20/8).

Bintang membeberakan, berdasarkan keterangan dari dua pelaku tersebut, pihaknya juga menahan beberapa pelaku lainnya. "Ada sekitar beberapa pelaku yang terlibat," jelasnya.

Baca Juga: Pemalakan Sopir Truk di Penjaringan Bermotif Ekonomi, Hasilnya Jutaan

Bintang memastikan beberapa pelaku yang terlibat dalam kasus pemalakan disertai penusukan tersebut masih terus dikejar oleh kepolisian. Tim unit reskrim Polsek Tanjung Duren telah mengantongi identitas para pelaku.

Adapun kejadian pemalakan dan penusukan seorang sopir truk diketahui terjadi pada Kamis (17/8) malam. Berdasarkan keterangan korban yang dirawat di rumah sakit, pada saat kejadian mobil truk yang dikendarainya baru keluar dari pintu tol tomang.

Saat itu korban dan temannya dihampiri oleh beberapa orang yang melakukan pemalakan, lalu meminta sejumlah uang dan E tol milik korban.

"Kedua korban sempat melawan saat dipalak. Korban sempat berkelahi dengan beberapa pelaku pemalakan, para pelaku mengeroyok korban dan melakukan penusukan terhadap sopir dan kenek sopir truk," jelas Bintang.

Baca Juga: 2 Pelaku Pemalakan Truk di Penjaringan Diringkus Polisi, Ada yang Residivis!

Korban yang menolak saat dipalak kemudian ditusuk oleh salah seorang dari antara pelaku. Sejumlah barang milik korban, seperti handphone dan kartu E toll di rampas oleh para pelaku.

Korban kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tanjung Duren. Pihak polsek kemudian melakukan penyelidikan dan menangkap dua pelaku pemalakan.

"Setelah kami menerima laporan dari korban, kami langsung melakukan penyelidikan berdasarkan ciri-ciri dari korban kami mengamankan dua pelaku pemalakan yang kami tangkap, tak jauh dari lokasi pemalakan berikut barang bukti senjata tajam atau sajam yang digunakan pelaku di exit tol tomang," jelasnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner