Peristiwa & Hukum

Sopir Truk Jatuh di Sungai Katingan Ditemukan Meninggal Dunia

Sopir Truk terjatuh di Sungai Katingan, ditemukan tak bernyawa oleh tim SAR Gabungan kurang lebih 500 meter dari titik jatuh korban.

Featured-Image
Proses evakuasi oleh tim SAR gabungan, yang berhasil menemukan sopir truk yang tenggelam di sungai Katingan. Kamis (7/3/2024). Foto: Basarnas Kalteng

bakabar.com, KATINGAN - Upaca pencarian sopir truk yang tercebur di Sungai Katingan, Kalteng.

Namun, korban ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia, Kamis (7/3) sekitar pukul 15.40 WIB.

Korban diketahui bernama Fahrozi. Jasad lelaki berusia 42 tahun itu ditemukan tim SAR Gabungan kurang lebih 500 meter dari titik tenggelam.

"Korban telah ditemukan dievakuasi kemudian diserahkan ke pihak keluarga," kata Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Palangka Raya, AA Ketut Alit Supartana.

"Dengan ditemukannya korban dan telah dievakuasi, maka secara resmi operasi SAR dinyatakan ditutup dan semua unsur SAR yang terlibat dikembalikan ke kesatuannya masing-masing," imbuhnya.

Baca Juga: Truk Bermuatan Beras Jatuh di Sungai Katingan, Sopir Diduga Tenggelam

Seperti diberitakan sebelumnya, Fahrozi terjatuh dan tenggelam di sungai Katingan, Selasa (5/3/2024) pada pukul 23:45 WIB malam, setelah melakukan bongkar muat.

Sebelum kejadian, korban menuju dermaga ferry penyeberangan Desa Panahei, untuk menyeberangi Sungai Katingan. Ketika atas kapal ferry, truk tiba-tiba berjalan mundur.

Korban yang kebetulan berada di luar berusaha untuk mengganjal ban truk. Sayangnya korban dan truk berbarengan jatuh ke sungai.

Editor
Komentar
Banner
Banner