Rekomendasi Film

Paddington 3 Tayang November 2024, Kisahkan Perjalanan Beruang Coklat Ikonik di Peru

Siapa yang rindu dengan aksi beruang coklat yang cerdas? Yup, Paddington 3 akan segera kembali ke layar lebar. Catat tanggalnya!

Featured-Image
PADDINGTON 3 Tayang November 2024. Foto: kolase

bakabar.com, JAKARTA – Siapa yang rindu film tentang aksi beruang coklat yang cerdas? Yup, Paddington 3 akan segera kembali ke layar lebar. Catat tanggalnya!

Bagi para penggemar setia beruang berbaju hujan, berita besar telah tiba: tanggal rilis resmi untuk film ketiga berjudul "Paddington in Peru" akhirnya diumumkan.

StudioCanal membuat pengumuman resmi melalui akun Twitter mereka, memicu kegembiraan di antara pecinta Paddington di seluruh dunia.

Melansir Digital Spy, Rabu (25/10), Film yang dinantikan ini dijadwalkan tayang perdana di bioskop Inggris pada 8 November 2024, mengikuti tradisi dua film sebelumnya yang juga dirilis pada bulan November, yaitu pada 2014 dan 2017.

Pengumuman itu disertai dengan klip video khas Paddington yang mengundang tawa dan antusiasme dari para penggemar.

Namun, bagi penggemar di Amerika, kesabaran sedikit diperlukan karena tanggal rilis di AS dijadwalkan pada 17 Januari 2025. Meskipun mengecewakan, pastinya kehadiran Paddington di layar lebar akan segera dinikmati oleh penonton di seluruh dunia.

Paddington 3 akan segera rilis tahun 2024. Foto: pinterest
Paddington 3 akan segera rilis tahun 2024. Foto: pinterest

Pemeran utama film, Ben Whishaw, akan kembali menyuarakan karakter beruang yang lucu dan penuh kasih sayang ini. Bersama Whishaw, Hugh Bonneville dari "Downton Abbey," Julie Walters dari "Harry Potter," serta Madeleine Harris dan Samuel Joslin akan kembali menghidupkan keluarga Brown yang penuh cinta.

Namun, beberapa perubahan terjadi di pemeran dengan Rachel Zegler yang seharusnya mengambil peran Gina Cabot, tetapi karena pemogokan SAG-AFTRA, dia digantikan oleh pendatang baru, Carla Tous.

Sedihnya, Sally Hawkins mundur dari perannya sebagai Nyonya Brown, dan Emily Mortimer menggantikan posisinya.

Dalam film ini, penonton juga dapat menantikan wajah-wajah terkenal baru, seperti Olivia Colman dan Antonio Banderas yang akan bergabung dalam petualangan seru "Paddington di Peru."

Paddington in Peru. Foto: X/studiocanalUK
Paddington in Peru. Foto: X/studiocanalUK

Perubahan tidak hanya terjadi di depan layar, tetapi juga di balik kamera. Pada bulan Juni 2022, StudioCanal mengumumkan bahwa sutradara Dougal Wilson akan mengambil alih kursi sutradara dari Paul King.

King sendiri akan tetap terlibat sebagai produser eksekutif, sementara cerita ditulis olehnya bersama Simon Farnaby dan Mark Burton. Skenario disusun oleh Burton, Jon Foster, dan James Lamont.

Belum ada tanggal rilis di bioskop Indonesia, namun, para penggemar dapat bersiap-siap untuk menyambut Paddington dalam petualangan epiknya yang berikutnya.

"Paddington in Peru" dijanjikan akan memberikan kebahagiaan, tawa, dan kisah yang penuh dengan pesan positif!

Editor
Komentar
Banner
Banner