Oh Sehun EXO

Oh Sehun EXO Tampil di Indonesia, Wajah Glowing Jadi Pusat Perhatian

Salah satu personel dari grup EXO asal Korea Selatan, Oh Sehun menjadi Brand Ambassador (BA) skincare ternama di Indonesia.

Featured-Image
Personel Grup EXO OH Sehun tampil di Indonesia, wajah glowing jadi pusat perhatian. (Foto: dok. antara)

bakabar.com, JAKARTA - Salah satu personel dari grup EXO asal Korea Selatan, Oh Sehun menjadi Brand Ambassador (BA) skincare ternama di Indonesia.

Menurut Brand Manager Whitelab Vanya Kanyaka, dijadikannya Oh Sehun sebagai BA adalah guna meningkatkan kesadaran masyarakat bahwa pria sesungguhnya juga butuh skincare.

“Kenapa pria, karena skincare itu tidak hanya harus digunakan oleh wanita ya. Dan kita harus meningkatkan tingkat kesadaran di Indonesia bahwa laki-laki itu tidak menutup kemungkinan bahkan harus menggunakan skincare juga,” jelas Vanya dikutip antara, Minggu (6/11).

“Keadaan matahari, polusi, (kulit) itu memang harus dilindungi. Dan kandungan itu tidak mengenal gender. Kandungan itu bisa digunakan laki-laki atau perempuan,” lanjutnya.

Baca Juga: Indonesia Raih Juara Umum Kejuaraan Dunia Para-Badminton BWF 2022

Baca Juga: Viral Jasa Sewa Pacar, Kok Mirip Anime Rent A Girlfriend?

Vanya menjelaskan bahwa alasan pihaknya menggandeng Oh Sehun dari grup EXO menjadi brand ambassador berawal dari mimpi owner untuk dapat membangun relasi dengan aktor Korea.

“Jadi sebenarnya di tahun lalu, sister brand kita menggunakan Kim Son Wo dan memang owner kita memiliki mimpi untuk mempunyai dan membangun relasi dengan aktor Korea yang paling bisa merepresentasikan Whitelab. Jadi mimpinya untuk go international,” kata Vanya.

Untuk diketahui, produk skincare ini memboyong Oh Sehun untuk menyapa para penggemar sekaligus pengguna Whitelab di Central Park Mall.

Baca Juga: Hasil Uji Pertalite Capai 90,7: Tepis Simpang Siur Lebih Rendah dari Revvo 89

Baca Juga: Kisah Tragis Soewardi 'Dimuntahkan' Senpi Polisi Lalai

Acara fan meeting Sehun dilaksanakan siang tadi sekitar pukul 13.00 WIB di Laguna Lobby,Mall yang berada di Jakarta Barat itu.

Kendati demikian, mall tersebut sudah mulai dipadati oleh para penggemar Sehun yang telah menanti untuk bertemu sang idola secara gratis.

Editor


Komentar
Banner
Banner