Jasa Sewa Pacar

Viral Jasa Sewa Pacar, Kok Mirip Anime Rent A Girlfriend?

Jasa sewa pacar yang tengah viral di media sosial belakangan ini mirip sebuah Anime berjudul Rent A Girlfriend

Featured-Image
Viral jasa sewa pacar mirip Anime Rent A Girlfriend Sumber Foto: Otaku Mobileague

bakabar.com, JAKARTA -Jasa sewa pacar tengah viral di media sosial belakangan ini.

Untuk para pecinta anime, mungkin akan langsung terbesit dalam pikiran "kok mirip Anime Rent A Girlfriend ya?".

Lucunya, jasa sewa pacar ini memang benar mirip dengan apa yang ada di anime tersebut.

Sewa pacar ini menawarkan beberapa jasa seperti kencan bersama, pegangan tangan dan bertingkah layaknya seorang pacar.

Di beberapa negara maju seperti Singapura dan Jepang bahkan terdapat situs resmi yang menawarkan jasa ini.

Baca Juga: Dengan 'Love Language' Apa Kamu Menunjukkan Cinta?

Rent A Girlfriend

Anime Rent A Girlfriend, bercerita tentang Kazuya Kinoshita seorang mahasiswa yang sedang galau karena baru saja putus dengan pacar pertamanya Nanami Mami.

Kazuya yang depresi berat akhirnya menemukan situs jasa pacar sewaan dan bertemu dengan Ichinose Chizuru yang menggunakan nama Chizuru Mizuhara sebagai nama kerjanya.

Kazuya yang saat itu sedang menyewa Chizuru, secara terpaksa mengenalkan wanita cantik itu kepada orangtuanya sebagai pacarnya.

Nenek Kazuya yang selama ini menganggap kalau Kazuya merupakan lelaki yang tidak akan pernah laku, sangat senang mendengar kabar baik itu.

Baca Juga: Dari Kamehameha Sampai Rasengan, Inilah Jurus Andalan Karakter Utama Paling Ikonik di Anime

Singkat cerita, ternyata nenek Kazuya merupakan sahabat dekat dari Nenek Chizuru yang merupakan sesama pasien di Rumah Sakit tempat mereka berdua dirawat.

Karena tidak ingin menyakiti perasaan neneknya, Kazuya dan Chizuru sepakat untuk bersandiwara untuk menjadi sepasang kekasih sungguhan di depan kedua neneknya.

Chizuru sendiri ternyata memiliki mimpi untuk menjadi artis terkenal seperti neneknya dulu, dan pekerjaan sebagai pacar sewaan rupanya hanya tempatnya dirinya berlatih akting serta mengumpulkan uang untuk sekolah akting.

Akting Chizuru saat menjadi pacar sewaan pun sangat bagus, mulai dari sikap, cara berbicara serta benar-benar peduli pada kliennya layaknya pacar sungguhan membuatnya menjadi pacar sewaan terpopuler di tempatnya berkerja.

Meski Kazuya menilai Chizuru merupakan seorang wanita yang kuat dan mandiri, tetapi menurut neneknya Chizuru merupakan seorang yang cengeng dan membutuhkan seseorang yang mendukung dirinya.

Baca Juga: Analog Switch Off Mulai Diberlakukan, Apa Tanggapan Masyarakat?

Biaya Jasa Sewa Pacar

Sebagai informasi, biaya sewa Chizuru saat menjadi pacar sewaan sangat mahal loh. Layaknya jasa sewa pacar yang sedang viral, sewa pacar ini dibayar perjamnya belum lagi dengan biaya makan dan ongkos lainnya.

Seperti di Anime, biaya jasa sewa pacar tidaklah murah. Pada umumnya jasa tersebut dibanderol Rp100 ribu sampai Rp1,5 juta per jamnya.

Karena kemiripan itu, bisa jadi jasa sewa pacar yang tengah viral di Tanah Air ini akibat dari Anime Rent A Girlfriend yang cukup terkenal ini.

Tapi kalau Anda bertemu dengan wanita secantik dan sebaik Chizuru mungkin Anda tidak akan berpikir dua kali untuk menyewanya ya.

Editor


Komentar
Banner
Banner