Bleach X Crunchyroll

Kolaborasi Bleach x Crunchyroll, Hadirkan Model Pakaian Eksklusif

Anime Bleach berencana berkolaborasi bersama Crunchyroll, hadirkan lini pakaian eksklusif dengan karakter roh kesayangan penggemar.

Featured-Image
Crunchyroll Berkolaborasi dengan Anime Bleach, hadirkan lini Pakaian Terbaru. Foto: IMDb

bakabar.com, JAKARTA - Anime Bleach berencana berkolaborasi bersama Crunchyroll, hadirkan model pakaian eksklusif dengan karakter roh kesayangan penggemar.

"Eksklusif, Pakaian BLEACH baru saja rilis! Buru koleksinya dan nyatakan kecintaan pada seial ini dengan kaos, hoodie, dan banyak lagi," tulis Crunchyroll pada unggahannya di X (@Crunchyroll), dikutip Kamis (28/12).

Rangkaian kolaborasi tersebut hadirkan banyak produk dengan desain karakter utama dari waralaba animasi karya Tite Kubo tersebut.

Kolaborasi Crunchyroll x Anime Bleach Hadirkan Lini Pakaian Terbaru. Foto: Crunchyroll
Kolaborasi Crunchyroll x Anime Bleach Hadirkan Lini Pakaian Terbaru. Foto: Crunchyroll

Perilisan lini pakaian tersebut terbagi menjadi dua tahap, dengan beberapa item yang tersedia melalui pre-order, selanjutnya pakaian tersebut akan di jual online melalui situs resmi Crunchyroll.

Kolaborasi ini turut sajikan bahan pakaian yang terbuat dari 100 persen katun ring-spun, tak hanya itu warna yang diberikan diklaim lebih tahan lama dan dapat digunakan secara unisex.

Baca Juga: Kolaborasi Haikyuu x Uniqlo Goda Penggemar Anime, Rilis Februari 2024

Pakaian tersebut dijual antara $29,95 (berkisar Rp 461 ribu) hingga $64,95 ( berkisar Rp 1 jutaan), yang tersedia dalam ukuran S hingga 2XL.

Kesuksesan anime ini sudah tidak diragukan lagi, Bleach dianggap sebagai salah satu waralaba anime dan manga paling berkesan.

Bleach: Thousand Year Blood War, bakal kembali di episode keduanya, dan banyak penggemar berbondong menonton trailer tersebut.

Diketahui Tite Kubo memiliki kecinttaan tersendiri untuk urban fashion, bahkan penggemar percaya mitos bawa sebelumnya Kubo adalah seorang perancang busana.

Kolaborasi Crunchyrol x Anime Bleach, Hadirkan Hoodies, T-Shirt dan pakaian lainnya. Foto: X/Crunchyroll
Kolaborasi Crunchyrol x Anime Bleach, Hadirkan Hoodies, T-Shirt dan pakaian lainnya. Foto: X/Crunchyroll

Baca Juga: 5 Karakter Terkuat di Jujutsu Kaisen, Anime Supranatural Populer

Bahkan setelah manga tersebut selesai, Kubo terus mengikat penggemar dengan karya seni yang menakjubkan.

Perjalanan anime ini akan terus berlanjut dengan hadirkan trailer terbaru, Bleach: Thousand Year Blood War Part III - The Conflict, yang akan tayang di Crunchyroll pada 2024 mendatang.

Sejauh ini plot yang disajikan untuk seri mendatang adalah saat Soul Society diserang oleh Wandenreich Empire, Ichigo Kurosaki membawa dirinya kembali ke pertempuran untuk melakukan aksi penyelamatan.

Tapi, para ksatria Sternritter yang dikirim Yhwach membuat sang Kapten sedikit kesulitan. Perlahan selama 9 hari, Soul Society memudar ke dalam kegelapan - akhirnya waktu perpisahan pun tiba.

Baca Juga: Attack on Titan, Salah Satu Anime Terbaik, Simak 5 Episode Terbaiknya

Pengungkapan rahasia tentang masa lalu Ichigo akan hadir dalam seri ini, dan memberikan hal menarik bagi para penggemar.

Lini pakaian Bleach x Crunchyroll menjadi paduan sempurna antara estetika anime dan mode yang penuh gaya.

Editor
Komentar
Banner
Banner