MLBB X Attack On Titan

Kolaborasi MLBB x Attack on Titan, Bocoran 3 Skin Terbaru

Kolaborasi paling ditunggu awal tahun ini Mobile Legend Bang Bang x Attack on Titan. Hadirkan tiga skin terbaru yang paling ditunggu-tunggu.

Featured-Image
Kolaborasi MLBB x Attack on Titan Bocorkan Tiga Skin Terbarunya. Foto: X/MobileLegendsOL

bakabar.com, JAKARTA - Kolaborasi paling ditunggu awal tahun ini Mobile Legend Bang Bang x Attack on Titan. Hadirkan tiga skin terbaru yang paling ditunggu-tunggu.

Kolaborasi terbaru yang telah tercium dipenghujung tahun 2023 ini akhirnya menuju perilisannya. Setelah Leakers membocorkan skin kolaborasi antara MLBB dan AoT yang kini semakin ditunggu-tunggu penggemar.

Karya populer dari mangaka Hajime Isayama bakalan segera hadir di Land of Dawn dengan karakter-karakter kolaborasi keduanya.

Pada Rabu (17/1) lalu, MLBB melalui akun X yang telah centang kuning (@MobileLegendsOL), membocorkan 3 karakter utamanya dengan menghadirkan Eren, Mikasa dan Levi yang akan tersedia secara ekslusif dan terbatas.

Baca Juga: Daftar Game Mobile Terbaik 2023, Honkai Star Rail hingga Terra Nil

"Kali ini kita akan melihat Yin sebagai Eren, Fanny sebagai Mikasa, dan Martis sebagai Levi," tulis pihak Moonton di akun X, mengutip Sabtu (20/1).

Kolaborasi keduanya juga turut dibagi menjadi dua fase, di mana event terbatas akan hadir dengan kapasitas yang terbatas. Para pemain harus menukarkan dengan reward menarik dan item ekslusif seperti yang telah dilakukan sebelumnya.

Kolaborasi ini menjadi salah satu topik yang paling banyak dibicarakan oleh kedua fandom besar tersebut, dan paling diantisipasi pada awal tahun ini.

Meski telah dibocorkan tiga karakter utamanya, hingga saat ini belum diketahui tanggal perilisan resmi mengenai kolaborasi keduanya.

Editor
Komentar
Banner
Banner