Rekomendasi Anime

Fluffy Paradise, Anime Isekai Reinkarnasi Jadi Anak Kecil dengan Kekuatan Unik

Fluffy Paradise, anime isekai menyegarkan awal tahun 2024. Menceritakan reinkarnasi ke sosok anak kecil usia tiga tahun. Tayang perdana di Crunchyroll!

Featured-Image
Anime Isekai Tahun 2024 Fluffy Paradise. Foto: CBR

bakabar.com, JAKARTA - Fluffy Paradise, anime isekai menyegarkan awal tahun 2024. Menceritakan reinkarnasi ke sosok anak kecil usia tiga tahun. Tayang perdana di Crunchyroll!

Diadaptasi dari serial novel berjudul Isekai de Mofumofu Nadenade Suru Tameni Ganbattemasu karya Himawari yang rilis di Shosetsuka ni Naro pada 2012.

Tak lama kemudian seri ini diakuisisi oleh Futabasha, dan diadaptasi menjadi serial televisi anime oleh EMT Squared yang ditayangkan perdana pada Januari 2024.

Anime isekai ini tentu saja bergenre fantasi dengan sedikit komedi di dalamnya. Fluffy Paradise menjadi satu tayangan menyegarkan meski penayangannya masih tahap on-going.

Episode perdana serial ini sebelumnya udah tayang di Crunchyroll pada 1 Januari lalu. Dan episode selanjutnya akan rutin ditayangkan setiap hari Senin malam.

Episode pertama dari anime ini telah tayang di Crunchyroll pada tanggal 1 Januari lalu. Berjudul Nobody Told Me This Would Happen! memulai kisah Midori Akitsu di kehidupan barunya.

Sinopsis Fluffy Paradise

Anime Isekai Fluffy Paradise 2024. Foto: Crunchyroll
Anime Isekai Fluffy Paradise 2024. Foto: Crunchyroll

Pada episode pertama diceritakan kehidupan Midori Akitsu, seorang perempuan pekerja yang lembur semasa hidupnya. Di suatu malam, ia harus meninggal di usia ke-27 tahun dalam perjalanan pulang ke rumah.

Mendapati dirinya meninggal, ia merasa kaget dan bertemu dengan Dewa hingga tak ingin mengulang kesulitan hidup sebelumnya, dan hanya ingin bersentuhan dengan binatang-binatang lucu.

Hingga akhirnya ia terbangun dan mendapati dirinya bereinkarnasi menjadi sosok anak kecil Nefertima Osphe (Nema), yang memiliki kekuatan dekat dengan para binatang.

Di dunia barunya, Akitsu atau kini dikenal sebagai Nema, menjalani kehidupan barunya sebagai putri bungsu dari keluarga bangsawan. Ia memiliki dua kakak laki-laki yang menyayanginya.

Diketahui sangat dekat dengan para binatang liar dan aneh, Nema turut bertemu dengan seekor harimau putih yang sangat besar hingga petualangannya pun di mulai.

Pada penayangan perdananya, Fluffy Paradise disambut baik oleh para penggemar anime, tak hanya tampilkan animasi menarik, alur cerita dan OST yang diberikan pun dianggap menjadi pembuka tahun 2024 yang menyegarkan.

Editor


Komentar
Banner
Banner