Liga Prancis

Nice 0-2 PSG, Lionel Messi Jawab Ejekan Fans dengan Gol ke-1000

Sepekan setelah menjadi target ejekan fans Paris Saint-Germain, Lionel Messi membuktikan diri dengan satu gol dan satu assist saat timnya menang 2-0 dari Nice.

Featured-Image
Lionel Messi mencetak satu gol dan satu assist saat PSG menang 2-0 dari Nice, Minggu (9/4) dini hari WIB. (Foto: dok. psg)

bakabar.com, JAKARTA - Sepekan setelah menjadi target ejekan fans Paris Saint-Germain, Lionel Messi membuktikan diri dengan satu gol dan satu assist saat timnya menang 2-0 dari Nice, di laga lanjutan Liga Prancis, Minggu (9/4) dini hari WIB. 

Messi diejek oleh para suporter setelah menderita kekalahan 1-0 dari Lyon di kandang sendiri, dan menimbulkan spekulasi tentang kepergian dirinya dari Paris pada akhir musim. 

Namun di laga kontra Nice, La Pulga menjadi kunci kemenangan PSG. Ia mencetak satu gol di menit ke-26, sekaligus menggenapkan 1000 gol di level klub, ditambah bantuan untuk Sergio Ramos pads menit 76.

Baca Juga: Haaland Cetak Gol Brilian, De Bruyne: Saya Tak Akan Bisa!

Nice yang sebelumnya tak terkalahkan dari 14 pertandingan terakhirnya, kesulitan menjebol gawang PSG kawalan Gianluigi Donnarumma. 

Donnaarumma tampil gemilang dengan sejumlah penyelamatan, dan ikut menyelamatkan timnya dari kekalaham kesembilan di musim ini. 

Kemenangan ini menambah keunggulan PSG di puncak klasemen enam poin lebih banyak dari Lens yang berada di posisi kedua. 

Lens dan PSG akan berjumpa di laga Ligue 1 selanjutnya pada pekan depan. 

Editor


Komentar
Banner
Banner