liga inggris

Haaland Cetak Gol Brilian, De Bruyne: Saya Tak Akan Bisa!

Erling Haaland mencetak gol brace brilian ketika Manchester City melibas Southampton 4-1, pada Minggu (9/4) dini hari.

Featured-Image
Erling Haaland mencetak gol salto saat Manchester City menang 4-1 dari Southampton, Minggu (9/4) dini hari WIB. (Foto: dok. mancity)

bakabar.com, JAKARTA - Erling Haaland mencetak gol brace brilian ketika Manchester City melibas Southampton 4-1, pada Minggu (9/4) dini hari.

Haaland mencatatkan dua gol untuk menambah gol ke-30 nya musim ini di Liga Inggris, setelah kembali dari cedera yang ia derita. 

Dengan kemenangan ini, City terus menempel pemuncak klasemen dengan 67 poin, tertinggal 5 angka dari Arsenal di urutan pertama. 

Hasil ini pun secara tidak langsung memberi tekanan bagi The Gunners, jelang pertemuannya dengan Liverpool di Stadion Anfield, Minggu (9/4) malam. 

Baca Juga: Frank Lampard Awali Comeback ke Chelsea dengan Hasil Buruk

Selain Haaland, Kevin De Bruyne juga berperan penting di laga tersebut. 

De Bruyne memberi asistensi untuk pemain Norwegia itu pada gol pertama sekaligus mencatatkan assist ke-100 sepanjang karir, sebelum aksi tendangan salto Haaland di gol keduanya. 

"Saya adalah pemain yang kreatif dan akan mencoba berkreasi semaksimal mungkin. Itu bagus, ketika saya berhenti bermain sepak bola pencapaian ini akan terus diingat," kata De Bruyne setelah pertandingan. 

Baca Juga: Dua Pelatih Kena Kartu Merah, Tottenham Susah Payah Bungkam Brighton 2-1

"Gol kedua Haaland, kalian tidak akan lihat saya melakukan itu! Anda akan melihat saya dibawa ke rumah sakit di Southampton jika saya melakukannya," tambahnya. 

Selain dua gol Haaland ('45, '68), Jack Grealish ('56) dan penalti Julian Alvarez ('75) juga ikut membantu kemenangan City. 

Sementara satu gol tim tuan rumah Southampton dilesatkan oleh Sekou Mara pads menit 72.

Editor


Komentar
Banner
Banner