News

Nasdem Panaskan Mesin Partai di Tabalong, Bidik Kursi Bupati

apahabar.com, TANJUNG – Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Kalimantan Selatan, Akhmad Rozanie, mengukuhkan kepengurusan…

Featured-Image

bakabar.com, TANJUNG – Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Kalimantan Selatan, Akhmad Rozanie, mengukuhkan kepengurusan DPD Kabupaten Tabalong, Kamis (31/3).

Pengukuhan bersamaan dengan digelarnya rapat koordinasi daerah (rakorda) Partai Nasdem Tabalong di Aston Tanjung Hotel.

Di kesempatan itu pula, Ketua DPD Partai Nasdem, H Norhasani, melantik dan mengukuhkan 12 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan 131 Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) se-Tabalong.

Sekretaris Nasdem Kalsel, Akhmad Rozanie, mengatakan pihaknya telah mengukuhkan 131 DPRt yang mana setiap desa/kelurahan memiliki 50 orang pengurus.

“Istilahnya mulai saat ini kami mulai memanaskan mesin politik kami sendiri di sini, kami melihat Nasdem di bawah kepemimpinan H Norhasani luar biasa di Tabalong, karena dalam beberapa bulan beliau mampu membentuk 100 persen kepengurusan tingkat DPR,” jelasnya.

“Ke depan kami sangat meyakini bahwa untuk memenangkan dan merebut kursi sebanyak-banyaknya di Tabalong bukan hanya mimpi atau khayalan, tetapi pasti akan jadi kenyataan,” sambungnya.

Nasdem Tabalong juga menargetkan pada Pemilu 2024 mendatang akan merebut kursi pimpinan di DPRD.

“Target kami di Tabalong adalah pimpinan di DPRD, jadi bagaimana caranya kita harus rebut pimpinan dewan,” tegas Rozanie.

Selain menargetkan kursi di dewan sebanyak-banyaknya, DPW Partai Nasdem Kalsel juga sudah merekomendasikan, H Norhasani, untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Tabalong tahun 2024.

“Jadi itu sudah harga mati,” pungkas Rozanie.

Sementara itu, H Norhasani sendiri mengatakan untuk persiapan tersebut pihaknya telah melaksanakan petunjuk dari DPW Partai Nasdem.

“Terkait kepengurusan, alhamdulillah sudah 100 persen kami laksanakan,” akunya.

Berkaitan dengan pelantikan, tentunya pihaknya mempunyai target tersendiri. Ujung tombak dari kegiatan ini adalah desa.

“Untuk itulah kami berharap dengan perjuangan nantinya minimal bagi kita adalah 6 kursi di dewan,” tegasnya tanpa menyinggung kans mencalonkan diri sebagai bupati.

Turut hadir dalam pembukaan rakorda tersebut, perwakilan Forkopimda dan sejumlah partai politik di Kabupaten Tabalong.



Komentar
Banner
Banner