News Flash

[ News Flash ] Rekonstruksi Tabrak Lari & Evakuasi Kapolda Jambi

Highlights berita hari ini datang dari rekonstruksi kasus tabrak lari yang melibatkan polisi di Cianjur. Ada juga informasi kesuksesan Evakuasi Kapolda Jambi

bakabar.com, JAKARTA - News Flash hari ini datang dari Cianjur dan Jambi. Polisi gelar rekonstruksi kasus tabrak lari dan Kapolda Jambi berhasil dievakuasi dari Gunung Kerinci.

Evakuasi Kapolda Jambi

Usai terjebak selama lebih dari 50 jam, Kapolda Jambi beserta rombongan yang terjebak di tengah hutan Kerinci, Jambi, akhirnya berhasil di evakuasi tim gabungan.

Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono, menjadi orang terakhir yang di evakuasi. Dirinya meminta kepada tim penyelamat, untuk mengevakuasi anggotanya terlebih dahulu.

Usai di evakuasi, para korban termasuk Kapolda Jambi, langsung dibawa ke posko merangin untuk dilakukan penanganan pertama di Rumah Sakit Umum Bangko, Merangin, Jambi, sebelum dibawa ke RS Bhayangkara Polda Jambi.

Baca Juga: Tiga Hari Terjebak di Hutan, Kapolda Jambi Berhasil Dievakuasi

Polres Cianjur Gelar Rekonstruksi Kasus Tabrak Lari Silvi

Polres Cianjur menggelar rekonstruksi ulang kasus tabrak lari yang menimpa mendiang, Selvi Amalia Nuraeni, mahasiswi Universitas Suryakancana Cianjur.

Rekonstruksi dilakukan pihak kepolisian atas petunjuk atau permintaan kejaksaan negeri Cianjur, setelah sebelumnya berkas perkara tersangka Sugeng Guruh Gautama dikembalikan.

Pengemudi mobil Audi A6, Sugeng Guruh Gautama, yang menjadi tersangka dihadirkan langsung oleh pihak kepolisian. Sementara saksi kunci atas nama Nur yang mengaku istri siri Kompol D tidak hadir dan perannya diambil alih oleh peran pengganti.

Baca Juga: Polres Cianjur Gelar Rekonstruksi Ulang Kasus Tabrak Lari Mahasiswi Cianjur

Keluarga Pengemudi Audi A6 Histeris Lihat Rekonstruksi Polisi

Wulan Andriani, kakak kandung Sugeng Guruh Gautama, tersangka kasus tabrak lari mahasiswi Cianjur menangis histeris saat melihat proses rekonstruksi yang dijalani adik kandungnya.

Wanita berusia 41 tahun tersebut, berulang kali menyebut bahwa sang adik tidak bersalah atas kejadian yang menimpa mendiang Selvi Amalia Nuraeni.

Sambil menangis, Wulan menanyakan ketidakhadiran Nur, majikan Sugeng, yang juga istri siri Kompol D, karena tidak ada dalam proses rekonstruksi tersebut, padahal Nur merupakan saksi kunci dalam peristiwa tabrak lari itu.

Baca Juga: Istri Kompol D Tak Menghadiri Rekonstruksi Ulang, Tangis Keluarga Sugeng Pecah!

Editor


Komentar
Banner
Banner