Bisnis

RMA Indonesia dan Diler Ford Banjarmasin Gelar Customer Gathering di Tabalong

Agen Pemegang Merek (APM) Ford, RMA Indonesia dan fartner Diler PT Auto Handal Indonesia (AHI) Banjarmasin menggelar Customer Gathering di Hotel Aston Tanjung,

Featured-Image
President Director PT AHI, Agus Kesuma, (baju biru) dan Marketing and Digital Manager RMA Indonesia (tengah) saat diwawancarai bakabar.com. Foto - bakabar.com/Muhammad Al-Amin

bakabar.com, TANJUNG - Agen Pemegang Merek (APM) Ford, RMA Indonesia dan fartner Diler PT Auto Handal Indonesia (AHI) Banjarmasin menggelar Customer Gathering di Hotel Aston Tanjung, Tabalong, Jumat (1/2) malam.

Pada acara yang dihadiri para tamu yang berkolarasi dengan produk Ford ini, RMA Indonesia dan Diler AHI memperkenalkan sejumlah mobil, di antaranya mobil kabin Ford Ranger Raptor dan Ford Ranger Base.

Para tamu yang hadir di antaranya dari perusahaan-perusahaan pertambangan dan mitra kerjanya.

Marketing and Digital Manager RMA Indonesia, Muhamad Irvan Mustafa, mengatakan, dipilihnya Tabalong untuk gathering ini karena di daerah ini cukup banyak perusahaan-perusahaan tambang besar.

" Untuk itulah kita ingin masuk ke area market mereka dengan memperkenalkan produk Ford," katanya.

Kata Irvan, sebelumnya di Tabalong sudah lumayan banyak populasi Ford, dengan adanya produk baru ini diharapkan dapat kembali meningkatkan populasi penggunaan mobil Ford terutama jenis doble cabin.

"Meski demikian, untuk diler kita masih fokus di Banjarmasin, cuma untuk pelayanan mulai dari penjualan, servis dan lainnya tentu Diler AHI akan masuk ke Tabalong," bebernya.

Irvan berharap populasi Ford di Kalimantan Selatan ini terus bertambah. Jika melihat penjualan dari diler di Banjarmasin yang buka sejak 2022 populasi Ford terus meningkat.

"Dengan adanya dua produk terbaru, ini akan menjadi trigger kita untuk menambah terus populasi Ford," terangnya.

Irvan juga menjelaskan, pasca hengkangnya Ford Motor Indonesia, di tahun yang sama RMA Indonesia melanjutkannya.

"Dengan keberadaan RMA konsumen Ford di Indonesia tidak khawatir dengan spart part mobilnya, sehingga mereka tetap nyaman memiliki Ford," sebutnya.

Sementara, President Director PT Auto Handal Indonesia, Agus Kesuma menyampaikan kegiatan ini jadi titik awal mengembalikan nama besar Ford.

Selain di Tabalong pihaknya juga akan menyambangi kabupaten-kabupaten lain di Kalsel, seperti Tanah Bumbu.

"Nanti kami akan road show ke Batulicin dan daerah Kalimantan Selatan lainnya. Kita manfaatkan semua ekosistem yang ada, supaya bisa mengembalikan kejayaan Ford kembali," pungkas Agus.

Editor
Komentar
Banner
Banner