Liga Champions

Napoli vs Real Madrid, Ancelotti Sebut Jadi Laga Sulit

Real Madrid akan berhadapan dengan Napoli dalam lanjutan babak penyisihan grup Liga Champions, Rabu (4/10) dini hari WIB.

Featured-Image
Carlo Ancelotti sebut Napoli adalah lawan terkuat di fase grup UCL (Foto: Reuters)

bakabar.com, JAKARTA - Real Madrid akan berhadapan dengan Napoli dalam lanjutan babak penyisihan grup Liga Champions, Rabu (4/10) dini hari WIB.

Jelang pertandingan, pelatih Los Blancos, Carlo Ancelotti mengatakan laga menghadapi II Partenopei merupakan laga sulit yang akan dihadapi oleh anak asuhnya.

“Mereka merupakan salah satu tim terbaik Italia, mereka juga memiliki budaya dan atmosfer yang mendorong untuk menang,” ujar Ancelotti seperti dinukil dari laman resmi klub, Selasa (3/10).

Baca Juga: Raphael Varane Pede Bawa Manchester United Juara Liga Champions

Di samping itu, sang nahkoda Los Blancos juga mengenang masa-masa indahnya bersama tim yang akan anak asuhnya hadapi di laga nanti.

Pasalnya, pelatih berkebangsaan Italia itu pernah menjadi juru racik Partenopei pada 2018-2019 silam.

“Saya mempunyai hubungan yang sangat baik, saya selalu mengatakan bahwa ketika tidak ada ‘perasaan’ antara klub dan pelatih yang terbaik adalah pergi,” tuturnya.

Meski demikian, Ancelotti optimistis tim besutannya mampu memenangkan pertandingan nanti menghadapi Napoli.

Baca Juga: Lens vs Arsenal, Arteta Berikan Pujian ke Les Sang et Or

Terlebih, ia menambahkan para pemainnnya saat ini sedangan dalam performa apik, seperti sang winger Jude Bellingham yang tengah on fire.

Selain itu, Los Blancos juga diatas kertas lebih diunggulkan di pertandingan nanti. Sebab, secara head to head mereka tak pernah terkalahkan dari empat pertemuan terakhir kedua tim.

Adapun, bentrok antara Napoli kontra Real Madrid akan digelar di markas Partenopei di Diego Armando Maradona Stadium, Rabu (4/10) pukul 02.00 WIB.

Editor


Komentar
Banner
Banner