Liga Champions

Raphael Varane Pede Bawa Manchester United Juara Liga Champions

Penggawa Manchester United, Raphael Varane pede timnya bisa memenangkan trofi Liga Champions 2023/2024 musim ini.

Featured-Image
Rapahael Varane pede bawa Manchester United juara Liga Champions 2023/2024 (Foto: Marca)

bakabar.com, JAKARTA – Penggawa Manchester United, Raphael Varane pede timnya bisa memenangkan trofi Liga Champions 2023/2024 musim ini.

Pasalnya, ia menambahkan tim besutan Erik Ten Hag itu memiliki skuat yang cukup berkualitas untuk dapat menyabet gelar sebagai kampiun di kompetisi terbesar benua biru tersebut.

“Ya, menurut saya begitu. Saya pikir kami memilki kualitas untuk memenangkan kompetisi (Liga Champions),” ujar Raphael Varane seperti dinukil dari laman resmi klub, Selasa (3/10).

Di samping itu, pemegang tropi empat kali Liga Champions ini menilai timnya harus dapat bermain lebih efisien lagi.

Baca Juga: MU vs Galatasaray, Antony Kembali Dimainkan Ten Hag?

Sebab, hal itu diutarakan oleh eks pemain Real Madrid ini buntut dari beberapa hasil yang kurang memuaskan yang diraih oleh The Red Devils di beberapa pertandingan terakhir mereka.

“Dalam (beberapa) pekan terakhir, saya pikir apa yang bisa kami tingkatkan adalah menjadi lebih efisien di depan gawang. Anda harus efisien untuk memenangkan trofi besar,” tutur Varane.

Lebih lanjut, ia menambahkan Manchester United harus segera melakukan perbaikan. Sebab, di musim ini setan merah baru hanya meraih empat kemenangan dari sembilan pertandingan terakhir.

“Kami harus melakukan beberapa perbaikan, ini bukan awal musim yang kami harapkan, tapi saya tetap yakin kami punya kualitas yang cukup untuk bersaing dengan tim-tim terbaik dunia,” imbuhnya.

Baca Juga: Jelang MU Hadapi Galatasaray, Erik Ten Hag Ragukan Marcus Rashford

Di samping itu, jelang pertemuan dengan Galatasaray. Pemain berusia 30 tahun itu juga bertekad mengantarkan setan merah meraih tiga poin.

Pasalnya, bagi Varane, jika meraih tiga poin ini menjadi modal penting bagi Manchester United untuk dapat kembali ke habitatnya sebagai salah satu tim besar, sekaligus menjadi tiga poin pertama di Liga Champions.

“Besok adalah kesempatan besar untuk mendapatkan poin pertama di kompetisi (Liga Champions) dan untuk maju dan berkembang,” pungkasnya.

Adapun, Manchester United akan melakoni pertandingan kedua babak penyisihan grup A Liga Champions musim 2023/2024 dengan menghadapi Galatasaray.

Pertandingan yang akan digelar di Old Trafford, markas setan merah akan berlangsung pada Rabu (4/10) pukul 02.00 WIB.

Editor


Komentar
Banner
Banner