Liga Champions

MU vs Galatasaray, Antony Kembali Dimainkan Ten Hag?

Manchester United bakal menjamu Galatasaray dalam matchday kedua babak penyisihan grup A Liga Champions 2023/2024, Rabu (4/10) dini hari WIB.

Featured-Image
Erik Ten Hag mempertimbangkan Antony kembali dimainkan ke skuat Manchester United (Foto: Manchester Evening News)

bakabar.com, JAKARTAManchester United bakal menjamu Galatasaray dalam matchday kedua babak penyisihan grup A Liga Champions 2023/2024, Rabu (4/10) dini hari WIB.

Menjelang pertandingan tersebut, Pelatih setan merah, Erik Ten Hag mempertimbangkan bakal kembali memasukkan Antony ke dalam skuat MU usai sebelumnya absen buntut kasus penganiayaan..

“Antony akan menjadi pertimbangan. Setelah latihan terakhir, kami akan membuat keputusan. Jadi dia masih dipertimbangkan,” ujar Ten Hag jelang pertandingan dikutip dari laman resmi klub.

Antony kini telah kembali mengikuti latihan bersama dengan para penggawa skuat The Red Devils sejak akhir pekan lalu.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions Malam Ini: MU vs Galatasaray Hingga Napoli vs Real Madrid

Penyerang asal Brasil itu, sebelumnya sempat absen membela The Red Devils akibat permasalahan hukum yang tengah menyeretnya.

Di sisi lain, nahkoda The Red Devils menjelaskan mengenai keputusannya mempertimbangkan Antony kembali ke dalam skuat besutannya.

Sebab, Ten Hag menilai bahwa tidak adanya tuntutan yang dijatuhkan kepada pemain yang berposisi sebagai winger tersebut sehingga Antony berhak kembali ke skuat utama.

“Ia bekerja sama sepenuhnya dalam hal ini, dan ternyata ia tidak dituntut,” jelas Ten Hag.

Baca Juga: FC Copenhagen vs Munchen, Die Rotten Pantang Anggap Remeh

Kendati demikian, Ten Hag membawa kabar buruk terkait dengan kondisi skuatnya jelang pertemuan dengan Galatasaray di Liga Champions.

Pasalnya, pelatih berkepala plontos itu mengkonfirmasi bahwa bek andalannya, Lisandro Martinez harus menepi cukup lama akibat cedera yang menimpanya.

“Saya bisa mengonfirmasinya, ya Licha Martinez harus menjalani operasi. Kabar baik untuk tim adalah Antony kemungkinan bisa kembali,” pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner