Liga Champions

Lens vs Arsenal, Arteta Berikan Pujian ke Les Sang et Or

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta melontarkan pujian kepada RC Lens jelang pertemua kedua tim dalam lanjutan babak penyisihan grup Liga Champions, Rabu (4/10).

Featured-Image
Pelatih Arsenal Mikel Arteta (Foto: Football.London)

bakabar.com, JAKARTA – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta melontarkan pujian kepada RC Lens jelang pertemua kedua tim dalam lanjutan babak penyisihan grup Liga Champions, Rabu (4/10) dini hari WIB.

Pasalnya, sang nahkoda Meriam London terkesan dengan penampilan tim besutan Franck Haise yang nyaris menjadi kampiun Ligue 1 musim lalu.

“Sungguh luar biasa (mereka) bisa finish di posisi itu, dan cara mereka melakukannya, performa yang mereka tunjukkan,” ujar Arteta seperti dilansir dari laman resmi klub, Selasa (3/10).

Akan tetapi, juru racik Meriam London mengaku heran dengan performa RC Lens yang terseok-seok di awal musim ini setelah bermain apik di musim lalu.

Baca Juga: MU vs Galatasaray, Antony Kembali Dimainkan Ten Hag?

Namun, Mikel Arteta menegaskan laga menghadapi Les Sang et Or akan tetap berjalan sangat kompetitif.

Terlebih, Lens juga bermodalkan permain apik di dua laga terakhir termasuk saat melawan Sevilla di matchday pertama Liga Champions.

“Musim ini mereka sungguh kurang beruntung dengan beberapa hasil. Saya tidak tahu bagaimana mereka tidak mendapatkan poin lebih banyak,” tuturnya.

“Kami lebih dari menyadarinya. Mereka adalah tim yang sangat bagus dan kami menghadapi ujian besar besok,” pungkas Arteta.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions Malam Ini: MU vs Galatasaray Hingga Napoli vs Real Madrid

Di sisi lain, pertandingan RC Lens kontra Arsenal ini menjadi pertemuan kembali kedua tim usai sudah lama tak berjumpa di kompetisi benua biru.

Kedua tim terakhir kali bersua pada tahun 2000 silam kala berjumpa di ajang Piala UEFA dan berakhir dengan dua kemenangan yang diraih oleh The Gunners.

Adapun, bentrok antara RC Lens kontra Arsenal akan berlangsung di Stade Bollaert-Delelis Stadium, yang digelar pada pukul 02.00 WIB.

Editor


Komentar
Banner
Banner