konser musik

Musisi dan Artis Top Siap Guncang Malam Puncak Amazing 21 di GTV

Merayakan kiprah 21 tahun menjadi “home of entertainment”, GTV berkomitmen untuk terus menghadirkan berbagai tayangan yang menghibur masyarakat Indonesia.

Featured-Image
Pangguna Amazing 21 di GTV hadirkan musisi dan artis top malam ini.Foto: GTV.

bakabar.com, JAKARTA - Merayakan kiprah 21 tahun menjadi “home of entertainment”, GTV berkomitmen untuk terus menghadirkan berbagai tayangan yang menghibur masyarakat Indonesia.

Hal itu mewujud dalam malam puncak ulang tahunnya di atas panggung AMAZING 21, yang akan menghentak dunia hiburan malam ini, Minggu (8/10).

GTV membawa konsep dan tata panggung yang akan memanjakan mata. Set panggung yang terinspirasi dari the great wall seolah membawa satu keajaiban dunia yang akan menghiasi panggung AMAZING 21.

Baca Juga: Catat Tanggalnya! Bring Me the Horizon akan Live Konser di Jakarta

Dua band legendaris akan menemani galaumu dan siap membangun spiritmu. Mereka adalah Slank dan Kangen Band yang akan membuka malam perayaan ulang tahun GTV dengan berbagai playlist andalannya.

Tak hanya itu, ada artis keren lainnya turut memanaskan panggung GTV. Mereka adalah Mulan Jameela, Novia Bachmid, dan DJ Tessa Morena juga akan memeriahkan AMAZING 21.

Deretan musisi dangdut Indonesia seperti Inul Daratista, Ayu Ting-Ting, Happy Asmara, Ghea Youbi, Wika Salim, Trio macan, dan Lala Widy juga siap mengguncang panggung AMAZING 21 dengan hits mereka yang akan membuat penonoton bergoyang.

Baca Juga: Akhir Pekan di GIIAS 2023 Akan Suguhkan Hiburan dan Penampilan Artis

Ada juga artis berbakat lainnya di antaranya Sule, Rina Nose, H. Bolot, H. Malih, Daus Separo, Dickie Difie, Limbad, Barbie Kumalasari, Aldi Taher, Ummi Quarry, Daus Mini, sampai Fajar Sadboy yang akan meramaikan panggung spektakuler dengan sketsa yang mengudang gelak tawa.

Panggung akan semakin heboh karena si langganan trending Cipung alias Rayyanza, bersama sang ibu Nagita Slavina juga akan hadir meramaikan hari ulang tahun GTV. Tingkahnya yang menggemaskan dijamin menghibur penonton.

Acara akbar di atas panggung luar biasa itu akan dipandu Raffi Ahmad dan Hesti Purwadinata, AMAZING 21 akan disiarkan langsung dari studio RCTI+ studio tercanggih di Asia, pada 8 Oktober 2023 pukul 19.00 WIB.

Baca Juga: Festival Gandrung Sewu 2023 Sukses digelar, TNI AU Ikut Partisipasi

Untuk penonton yang ingin menyaksikannya secara langsung bisa memfollow social media GTV di @officialgtvid, dan ikuti langkahnya. Mereka juga bisa menyaksikan langsung tayangan malam puncak perayaan ulang tahun GTV ke-21 di kanal 28 UHF jika kamu berada di wilayah Jabodetabek.

Jika tayangan GTV digitalmu bermasalah kamu bisa melakukan scan ulang pengaturan Set Top Box, dan bila tayangan belum muncul kamu bisa periksa sambungan kabel antena atau ubah posisi letak antena yang kamu miiliki.

Namun, jika langkah itu tak menjadi solusi, kamu bisa hubungi layanan solusi tv digital pada Senin - Jumat pukul 09.00- 18.00 WIB. Kamu juga masih bisa menyaksikan ulang Amazing 21 dan program-progam amazing 21 lainnya melalui aplikasi RCTI+ dan Vision+.

Editor


Komentar
Banner
Banner