OTOMOTIF

Akhir Pekan di GIIAS 2023 Akan Suguhkan Hiburan dan Penampilan Artis

Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 yang berlangsung 10-20 Agustus 2023 memasuki akhir pekan terakhir.

Featured-Image
GIIAS 2023 suguhkan beragam hiburan menarik. Foto: apahabar.com/DF

bakabar.com, TANGERANG – Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023 yang berlangsung 10-20 Agustus 2023 memasuki akhir pekan terakhir.

Selain melihat merek otomotif baru, pengunjung dapat menikmati pameran dengan melihat berbagai teknologi kendaraan-kendaraan terbaru, teknologi elektrifikasi otomotif, hingga ragam program menarik.

Terdapat juga sesi test drive kendaraan terbaru, serta hiburan menarik yang bisa dinikmati khusus akhir pekan, seperti sejumlah artis ternama ibukota yang menghibur pengunjung GIIAS 2023.

"GIIAS 2023 menampilkan puluhan model dan teknologi terkini dari industri otomotif Indonesia, termasuk kendaraan berbasis listrik yang diperkenalkan oleh para peserta pameran,” ujar Ketua Umum Gaikindo, Yohannes Nangoi saat pembukaan.

Baca Juga: Beli MG4 EV di GIIAS 2023 Bakal Dapat Banyak Benefit, Simak Detailnya

Akhir pekan ini jadi akhir pekan kedua di GIIAS 2023 sekaligus jadi momen terakhir yang bisa pengunjung manfaatkan sebelum pameran ini berakhir.

Tentu banyak hal yang ditawarkan oleh peserta pameran, tak terkecuali ragam artis ternama yang akan tampil di beberapa booth peserta GIIAS. Di antaranya adalah Rizky Febian, RAN, Project Pop dan masih banyak lagi yang lainnya.

GIIAS menghadirkan total 49 merek kendaraan bermotor, termasuk 29 merek kendaraan penumpang, serta 3 merek karoseri juga hadir pada GIIAS 2023, yakni Adiputro, Laksana, dan Tentrem.

Kemudian ada lebih dari 100 merek peserta dari industri pendukung juga akan unjuk gigi dalam penyelenggaraan GIIAS 2023.

Anda dapat membeli tiket masuk GIIAS secara online melalui aplikasi Auto360 dengan harga weekdays (Senin-Jumat) Rp50 ribu dan weekends (Sabtu-Minggu) Rp100 ribu.

GIIAS 2023 juga menyediakan penjualan tiket masuk secara onsite pada area pameran dengan harga weekdays (Senin-Jumat) Rp70 ribu dan weekends (Sabtu-Minggu) seharga Rp120 ribu.

Editor


Komentar
Banner
Banner