Bring Me The Horizon

Catat Tanggalnya! Bring Me the Horizon akan Live Konser di Jakarta

Para penggemar band rock metal boleh gembira. Bring Me the Horizon dipastikan akan menggelar konser pada 10 November mendatang.

Featured-Image
Press Conference Ravel Entertainment konser bang Bring Me the Horizon Live in Jakarta, di Jakarta, pada hari Jumat (11 Agustus). Foto (apahabar/Fikma)

bakabar.com, JAKARTA - Para penggemar band rock metal boleh gembira. Bring Me the Horizon dipastikan akan menggelar konser pada 10 November mendatang. 

Raven Entertainment selaku promotor dari konser group band asal Sheffeld asal Inggris ini sudah memastikan hal tersbut, pada press conference yang dilakukan ada hari Jumat, (11/8).

"Sebelumnya kita memang sudah deal dari Januari, tapi masih kita tahan karena masih banyak festival lain yang on going, dan hari ini waktunya udah cukup pas buat kita announce tentang konser Bring Me the Horizon Live in Jakarta," ujar Deri, selaku Head of Media Ravel Entertainment pada awak media.

Baca Juga: Sound of Metal: Antara Musik, Kesunyian dan Amarah

Sebelumnya, pada akun Instagram Bring Me the Horizon (@bringmethehorizon), juga memposting mengenai konser mereka yang akan berlangsung di Jakarta dan Bangkok.

Tangkap Layar Instagram Bring Me the Horizon yang Akan Konser di Jakarta. Foto (Instagram/bringmethehorizon)
Tangkap Layar Instagram Bring Me the Horizon yang Akan Konser di Jakarta. Foto (Instagram/bringmethehorizon)

Konser ini akan diselenggarakan di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta. Selain itu, konser Bring Me the Horizon ini akan menyertakan beberapa band post-hardcore asal Southfield, Michigan, Amerika yaitu I Prevail sebagai band pembuka.

Ravel Entertainment juga menegaskan akan membuat set panggung yang sama dengan konser Bring Me the Horizon di Eropa dan Amerika.

"Nanti kita juga bakalan nyamain visualnya, productionnya, dengan konser sebelumnya di Eropa dan Amerika," sambung Deri.

Untuk dapat menyaksikan konser bang Inggris terbaik versi Kerrang! Award tahun 2013 dan 2015 dan Heavy Music Award secara berturut-turut sejak 2019 hingga 2022 ini dibandrol mulai dari harga Rp.1.250.000,- sampai dengan Rp.2.500.000,-.

Baca Juga: Ciuman Sesama Jenis di Panggung, Malaysia Hentikan Konser The 1975

Membahas mengenai target tiket, Naomi selaku Vice Director dari Ravel Entertainment ini pun menyebutkan tidak ada target, namun ia berharap para penggemar akan senang akan kehadiran band dengan aliran metalcore serta deathcore tersebut.

"Kita emang enggak menargetkan sih, cuma kayaknya bakalan habis up to 4 ribu tiket," ujar Naomi.

Tiket Bring Me the Horizon Live in Jakarta ini hanya bisa dibeli melalui website resmi di www.bmthindo.com dan Tokopedia Tiket Event. Konser ini juga akan berlangsung selama 2 jam, dengan menampilkan lagu-lagu andalan mereka.

Konser ini juga akan menjadi Intimate Concert antara Bring Me the Horizon dengan para penggemar, dan Oliver Sykes CS sudah sangat excited untuk bertemu denan penggemarnya di Indonesia.

Editor


Komentar
Banner
Banner