konser musik

IU Gelar World Tour di Tahun 2024, Bakal Konser di Indonesia Dua Hari

Penyanyi solo asal Korea Selatan, IU akan gelar konser dunianya tahun ini. Indonesia masuk dalam negara yang akan dikunjungi.

Featured-Image
IU Akan Gelar Konser Dua Hari di Indonesia dalam IU H.E.R. World Tour Concert 2024. Foto: Instagram/dlwlrma

bakabar.com, JAKARTA - Penyanyi solo asal Korea Selatan, IU akan gelar konser dunia tahun ini. Indonesia masuk dalam negara yang akan dikunjungi.

Uaena (julukan penggemar IU) harap menabung, pasalnya pelantun Lilac ini bakalan gelar konsernya di 18 kota seluruh dunia.

Melalui Instagram resmi IU (@dlwlrma) yang diunggah pada Selasa (16/1), penyanyi dengan julukan National Sweetheart tersebut mengunggah foto sebagai pengumuman konser dunianya.

"2024 IU H.E.R. World Tour Concert," tulisnya, mengutip Rabu (17/1).

H.E.R. menjadi konser dunia yang akan dilakukan oleh IU tahun ini. dengan memulai di Seoul, dengan konser empat malam pada 2, 3, 9 dan 10 Maret. IU akan memulai menjumpai penggemar di seluruh dunia di Asia, Eropa dan Amerika Serikat.

Akan Gelar Konser Dua Hari di Indonesia

Jadwal Tur Dunia IU bertajuk H.E.R. World Tour Concert 2024. Akan Gelar di Indonesia Selama Dua Hari. Foto: Instagram/dlwlrma
Jadwal Tur Dunia IU bertajuk H.E.R. World Tour Concert 2024. Akan Gelar di Indonesia Selama Dua Hari. Foto: Instagram/dlwlrma

Melalui pengumuman tersebut, telah terkonfirmasi bahwa sang penyanyi berusia 30 tahun tersebut akan menyapa penggemarnya selama dua hari di Indonesia.

Tak seperti konser tahun lalu yang berlangsung satu hari, kali ini IU bakalan menggelar konsernya lebih lama, yaitu pada 27 dan 28 April 2024, di ICE BSD Tangerang Hall 5-6.

Selain Indonesia, penyanyi bernama asli Lee Ji-Eun ini juga akan menggelar konsernya di negara tetangga seperti Singapura, Philipina, Malaysia dan Bangkok.

Meski hingga saat ini, pengumuman resmi mengenai tiket masih belum diketahui. Tapi sebelumnya IU pernah menggelar konsernya di tahun 2019 bertajuk Love Poem yang diselenggarakan di Tenis Indoor Senayan, Jakarta.

Merujuk dari konser sebelumnya, estimasi yang disiapkan untuk konser IU ialah dari Rp 1 juta hingga Rp 2,4 jutaan.

Editor


Komentar
Banner
Banner