Bruno Mars

Nyanyikan Heavy Rotation Milik AKB48, Bruno Mars Bikin Histeris Fans di Jepang

Bruno Mars kejutkan penggemar dan dunia maya saat dirinya menggelar konser di Tokyo Dome, Jepang pada Kamis (11/01).

Featured-Image
Bruno Mars saat di Tokyo, Jepang. Foto: Instagram @brunomars

bakabar.com, JAKARTABruno Mars kejutkan penggemarnya dan dunia maya saat dirinya menggelar konser di Tokyo Dome, Jepang pada Kamis (11/01).

Pasalnya musisi asal Amerika tersebut secara spesial membawakan lagu “Heavy Rotation” dari Girl Grup AKB48 di atas panggung konsernya. Momen tersebut sontak menarik perhatian penonton, dan diabadikan oleh penonton konser yang lalu mengunggahnya di media sosial.

Hal tersebut juga membuat heboh dunia maya. Penonton yang sempat kaget tak lama langsung bersorak sorai dan ikut bergoyang dengan lagu bernada riang dan energik tersebut.

Sebuah unggahan dari akun media sosial X @gkjimin_love “Bruno Mars menyanyikan AKB” dalam cuitannya, terlihat Bruno Mars tampil memukau dan fasih membawakan lagu Heavy Rotation.

Dalam video tersebut terlihat Bruno Mars sambil memetik gitar dan mengenakan kemeja maroon dengan motif silver, tampak dirinya bersama penyanyi latar dan band menyanyikan reff lagu Heavy Rotation. Suaranya yang merdu berhasil mengejutkan dan memukau para penonton.

Tak hanya penonton konser, para netizen di media sosial juga sangat terkejut. Mereka tidak menyangka Bruno Mars membawakan salah satu lagu populer di kalangan warga Jepang milik AKB48. Banyak juga netizen yang berkomentar setelah melihat video tersebut, bahkan beberapa member JKT48 pun turut memberikan komentar.

“Bruno Mars Wota” ucap akun @idextratime

“Bruno mulai menyanyikan ‘Heavy Rotation’ AKB di tengah-tegah lagu ‘marry you’ haha” cuit akun @PuNiZ0611

“Hebirote-an juga kak? @BrunoMars” cuit member Fiony JKT48 @A_FionyJKT48

“apkah bs collab sama bang @BrunoMars” ucap Member Gracia JKT48 @S_GraciaJKT48

Penampilan Bruno Mars tersebut merupakan bagian dari rangkaian tur konser di Jepang yang digelar selama beberapa hari. Musisi 38 tahun itu masih akan tampil pada tanggal 13, 14, 16, 18, 20, dan 21 Januari 2024 di Tokyo Dome.

Sebagai Infomasi tambahan, Bruno Mars telah dipastikan bakal menggelar konser di beberapa negara Asia lain di tahun ini. Thailand dan Singapura yang akan dituju musisi asal Honolulu tersebut. Bruno Mars akan menggelar konser di Thailand pada 30 Maret di Rajamangala National Stadium Bangkok, lalu melanjutkan konsernya di Singapura pada 5 April di National Stadium.

Sampai saat ini, belum ada informasi terkait apakah sang musisi akan menggelar konsernya di Indonesia atau tidak.

Editor


Komentar
Banner
Banner