Sewa Kendaraan

Mudahnya Sewa Kendaraan Mudik Lebaran di TRACtoGo, Simak Promonya

Aplikasi TRACtoGo menawarkan jasa sewa mobil untuk mudik Lebaran 2023.

Featured-Image
TRACtoGo tawarkan beragam promo menarik. (Foto: dok. Bridestory)

bakabar.com, JAKARTA - Aplikasi TRACtoGo menawarkan jasa sewa mobil untuk mudik Lebaran 2023.

Tak hanya sewa mobil, Aplikasi besutan TRAC Astra tersebut juga menawarkan berbagai layanan seperti sewa bus, airport transfer dan paket wisata lewat fitur Experience.

"Untuk jenis sewa mobil harian pelanggan dapat memilih opsi sewa dengan driver atau unitnya saja (self-drive-red). Opsi ini dapat dipilih melalui aplikasi TRACtoGo," ujar Head of Retail TRAC Rental, Desti Indriyasari beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Jelang Idulfitri, Rental Mobil di Magelang Banjir Pesanan Hingga H+7 Lebaran

Ia mengatakan, selain sewa mobil di TRACtoGo juga ada layanan sewa bus untuk berbagai keperluan pelanggan mulai dari small bus kapasitas 13-15 kursi, medium kapasitas 18-35 kursi, hingga big bus dengan kapasitas 45-59 kursi.

"Apabila ingin menambah jumlah hari bisa dilakukan dengan memperpanjang periode sewa yang diinfokan pada saat melakukan pemesanan dengan menghubungi call centre kami," imbuhnya.

Diketahui, menjelang Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri, TRAC mengadakan promo spesial berupa: Paket Sewa Mobil untuk 5, 7 dan 10 hari.

"Kami telah mempersiapkan armada untuk mendukung program promo selama Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri ini," tukasnya.

Baca Juga: Tarif Sewa Mobil untuk Mudik Lebaran di Trac Promo Mulai Rp300 Ribuan

Lebih lanjut, dalam periode Ramadan kali ini, TRAC memiliki promo mulai dari Rp300 ribu untuk berbagai kendaraan hingga hari ini, Jumat (14/4).

"Kami mempersiapkan sebanyak 1200 kendaraan mulai dari kendaraan keluarga hingga bus yang berkapasitas besar," tuturnya.

Sebagai informasi, di tahun ini, TRAC telah membukukan pesanan penggunaan mobil sewa yang lebih signifikan yakni sebesar 27%, dibanding tahun 2019 yang lalu.

Menurut Desti, Bisnis TRAC mengalami peningkatan yang dahsyat hingga 40% dibanding masa pandemi (2020-2022) dengan berbagai aturan yang diberlakukan oleh pemerintah.

Baca Juga: Ekspor Mobil ke Australia, Toyota Berharap dapat Diterima Pasar

Peningkatan tersebut dipicu oleh tingginya minat masyarakat untuk pulang ke kampung halaman.

"Di tahun 2023 ini, TRAC terus mengkampanyekan penggunaan aplikasi TRACtoGo demi mempermudah pelanggan untuk mendapatkan berbagai layanan," Kata Desti.

Hebatnya lagi, TRAC juga sudah didukung oleh teknologi AstraFMS di setiap unitnya yang berfungsi untuk memantau kondisi unit dan driver selama dalam masa sewa.

"Jika terjadi sesuatu tim kami bisa segera memberikan respon yang cepat kepada pelanggan," tegasnya.

Baca Juga: Astra Adakan SATU Indonesia Awards 2023 Berhadiah Puluhan Juta Rupiah

Ia menuturkan bahwa tim Emergency Assistant TRAC akan segera mengirimkan bantuan dari kantor cabang TRAC terdekat dengan posisi terakhir pelanggan beserta unit kendaraannya.

"Saat ini ketersediaan unit kendaraan sewa sudah tinggal 20% dari total 1200 unit tersedia. Bagi pelanggan yang berminat agar segera booking sewa nya lewat aplikasi TRACtoGo," pungkasnya.

Bagi Anda yang tertarik, aplikasi tersebut sudah bisa diunduh langsung di Google Playstore maupun Apple App Store.

Editor
Komentar
Banner
Banner