Sewa Mobil Mudik

Tarif Sewa Mobil untuk Mudik Lebaran di Trac Promo Mulai Rp300 Ribuan

Anak usaha Astra Grup di bidang sewa kendaraan yaitu Trac sampai kewalahan penuhi permintaan pelanggan untuk sewa mobil pada musim mudik Lebaran 2023.

Featured-Image
Trac menawarkan program Berkah Ramadan untuk penyewaan mobil selama mudik Lebaran 2023. Foto: dok. Trac

bakabar.com, JAKARTA - Bisnis penyewaan atau rental mobil mulai menggeliat, terlebih lagi memasuki masa mudik Lebaran 2023 yang saat ini sudah tidak ada lagi pembatasan mobilitas.

Dikutip dari laman Dephub, Selasa (11/4), diprediksi bakal ada 123,8 juta orang yang akan mudik lebaran 2023, di mana sekitar 27,32 juta pemudik diperkirakan menggunakan mobil pribadi.

Anak usaha Astra Grup di bidang sewa kendaraan yaitu Trac sampai kewalahan penuhi permintaan pelanggan untuk sewa mobil pada musim mudik Lebaran tahun ini.

"Secara bisnis dan order, orang-orang sudah mulai berpergian. Jadi secara order naik cukup signifikan, khususnya PPKM sudah tidak ada lagi di 2023," ujar Desti Indriyasari, TRAC Rental Head of Retail dalam acara Buka Puasa Bersama di Jakarta, Selasa (11/4).

Baca Juga: Tips Memilih Mobil Sewaan agar Aman dan Nyaman saat Mudik Lebaran

Lebih jauh ia menjelaskan untuk menyambut musim mudik lebaran, pihaknya memastikan kesiapannya untuk mendukung berbagai kebutuhan masyarakat terutama korporasi maupun personal.

"Di Bulan Ramadan ini kami menyiapkan promo serta paket khusus untuk rental mobil. Kami siapkan lebih dari 1.000 armada untuk armada mudik yang terjamin semuanya dalam kondisi prima," kata Desti.

Desti menyebut bahwa Trac menawarkan program Berkah Ramadan dengan banyak pilihan mobil yang bisa di sewa sesuai kebutuhan.

"Ada promo Berkah Ramadan dengan harga mulai Rp300 ribuan untuk mobil jenis Avanza. Lalu ada program paket sewa mobil 5 hari, 7 hari dan 10 hari," ungkapnya.

Baca Juga: Ketahui Pentingnya Spooring dan Balancing Mobil sebelum Mudik Lebaran

Promo ini berlaku di seluruh kota jaringan TRAC selama periode 22 Maret hingga 14 April 2023 dengan melakukan pemesanan lewat aplikasi TRACtoGo yang tersedia di PlayStore dan Appstore.

"Melalui aplikasi TractoGo, bisa sewa kapan pun dan di mana pun serta pembayaran bisa pakai Astrapay, kartu kredit hingga e-wallet. di Aplikasi juga ada promo lain," tutup Desti.

Berikut daftar harga sewa mobil di Trac.

Harga sewa mobil di Trac - bakabar.com
Editor
Komentar
Banner
Banner