OTOMOTIF

Motor Listrik Alva One Siap Antar Jemput Delegasi KTT G20 di Bali

PT Ilectra Motor Group (IMG), menyediakan motor listrik Alva One beserta pengemudinya untuk mendukung mobilitas Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Bali.

Featured-Image
Motor listrik Alva One siap antar jenput pengunjung dan delegasi KTT G20 di Bali. (Foto: dok. IMG)

bakabar.com, JAKARTA – PT Ilectra Motor Group (IMG), menyediakan motor listrik Alva One beserta pengemudinya untuk mendukung mobilitas Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Bali.

Para pengunjung maupun delegasi KTT G20 dapat menikmati fasilitas gratis motor listrik Alva One selama periode 10-16 November 2022.

Armada motor listrik ini bisa diakses dari titik antar jemput yang tersedia di 3 lokasi hotel, yaitu St. Regis, Hilton dan Ritz Carlton.

Selain itu, juga bisa dimanfaatkan untuk jasa antar kemanapun tanpa biaya di dalam area ITDC Nusa Dua.

Baca Juga: Tebar Pesona di IMOS 2022, Motor Listrik T-70 Hadir dengan Harga Rp25 juta

Alva One menjadi satu-satunya motor listrik yang dipercaya untuk mendukung mobilisasi KTT G20.

"Dukungan ini merupakan upaya mendukung prioritas Presidensi G20 Indonesia 2022 dalam mencapai target Net Zero Emission (NZE) pada 2060 atau lebih cepat," ujar Presiden Direktur IMG Purbaja Pantja dalam keterangannya, Kamis (10/11).

Dalam gelaran ini, ALVA memberdayakan masyarakat Bali termasuk perempuan sebagai pihak penggerak mobilitas atau pengemudi motor listrik.

Para pengemudi juga telah melewati rangkaian seleksi dan pelatihan keselamatan guna memberikan kenyamanan bagi para penumpang.

Baca Juga: Tilang Manual Dihapus, 45 Ribu Pengendara Jakarta Terjaring ETLE

Managing Director IMG Rainier Haryanto menjelaskan, semua orang tanpa mengenal perbedaan jenis kelamin maupun umur mampu menjadi 'Game Changer' demi mendukung praktik keberlanjutan (sustainability).

"Semua orang dapat mengambil peran apa pun dalam masyarakat terutama dalam dunia solusi mobilitas yang menjadi fokus kami," kata dia.

Menariknya, gelaran KTT G20 juga perdananya Alva One mengaspal di jalan setelah diluncurkan di GIIAS Agustus 2022 lalu.

Motor listrik ini telah mendapatkan plat resmi dan secara legal dapat beredar di jalan raya.

"Pencapaian ini merupakan langkah penting sebelum mulai mendistribusikan unit ke para pelanggan November ini," tutup Rainier.

Editor


Komentar
Banner
Banner