Rekomendasi Film

Morena Baccarin Pastikan Kembali di Deadpool 3

Morena Baccarin mengonfirmasi akan kembali di Deadpool 3. Baccarin akan kembali memerankan Vanessa Carlysle, sebagai kekasih Wade Winston Wilson.

Featured-Image
Morena Baccarin Kembali Perankan Vanessa di Deadpool 3, dan Mengisyaratkan Sisi Lain dari Karakter yang diperankannya. Foto: The Direct

bakabar.com, JAKARTA - Morena Baccarin mengonfirmasi akan kembali di Deadpool 3. Baccarin akan kembali memerankan Vanessa Carlysle, sebagai kekasih Wade Winston Wilson.

Beccarin mengonfirmasi akan kembali sebagai Vanessa dalam spin-off superhero X-Men dan kembali berperan sebagai kekasih Wade Winston Wilson. Sang aktris juga membocorkan bahwa dirinya sudah menyelesaikan syuting adegannya untuk film tersebut.

"Aku sudah menyelesaikan syutingku, dan itu akan menjadi cukup bagus. Aku pikir para penggemar akan mendapatkan kejutan yang menyenangkan," ujar Morena Baccarin, melansir Collider, Senin (11/12).

Morena Baccarin Konfirmasi Kembali Memerankan Vanessa di Deadpool 3. Foto: IMDb
Morena Baccarin Konfirmasi Kembali Memerankan Vanessa di Deadpool 3. Foto: IMDb

Dalam keterangannya, ia juga mengisyaratkan pada penggemar akan melihat sisi berbeda dari Vanessa Carlysle, yang belum terlihat di serial tersebut.

Baccarin mengisyaratkan bahwa Vanessa akan hadir sebagai superhero mutan di Marvel Cinematic Universe, seperti kembalinya Hugh Jackman sebagai Wolverine.

Copycat sendiri pertama kali muncul dalam serial 'New Mutants' pada 1991, memainkan peran cukup penting dalam serial komik Deadpool.

Dalam komik, mutant ini memiliki kekuatan mengubah bentuk dengan kemampuan meniru keterampilan dan kekuatan mutan lainnya.

Deadpool dan Copycat bekerja sama sebagai anggota X-Force dan menjadi pasangan. Menariknya, Sabrthooth juga bagian dari series ini dan membunuh Copycat.

Deadpool 3 hadirkan kembali para bintang seperti Reynolds, Brianna Hildebrand, Leslie Uggams, Karan Soni, Stefan Kapicic, Rob Delaney dan Shioli Kustuna.

Kedua film Deadpool sudah tayang di aplikasi streaming Disney+. Sekuel ketiganya dikabarkan akan rilis di bioskop pada 26 Juli 2024 mendatang.

Editor


Komentar
Banner
Banner