Wisata Ancol

Momen Libur Nyepi, Warga Ramai Kunjungi Wisata Ancol

Libur Hari Raya Nyepi digunakan masyarakat untuk berwisata di Pantai Ancol. Banyak pengunjung menghabiskan waktu berenang di beach pool.

Featured-Image
Warga yang manfaatkan libur Nyepi di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Rabu (22/3). (Foto: apahabar.com/Ryan Suryadi)

bakabar.com, JAKARTA - Libur Hari Raya Nyepi digunakan masyarakat untuk mengunjungi wisata pantai Ancol, Rabu (22/3). Ribuan warga terlihat memenuhi pantai sejak pagi hingga siang.

Menurut Corporate Communication PT Pembangunan Jaya Ancol Ariyadi Eko Nugroho, hingga pukul 12.00 WIB pengunjung Ancol mencapai sekitar 15.000 orang.

"Kalau kita lihat, besaran pengunjung ini sama seperti hari reguler weekend Sabtu dan Minggu," kata Eko saat ditemui di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara.

Baca Juga: Kabar Gembira, Ancol Gratiskan Tiket Masuk Selama Ramadan 2023

Eko menyebut, momen liburan kali ini sangat pas karena bertepatan dengan satu hari menjelang bulan Ramadan 1444 Hijriah.

"Mungkin pengunjung banyak yang memanfaatkan hari ini," ucap Eko.

Baca Juga: Hammersonic 2023 Hitamkan Sudut Pantai Carnaval Ancol

Eko menjelaskan bahwa destinasi favorit warga yang liburan di Ancol yakni Beach Pool Pantai Timur, karena warga tidak perlu membayar lebih untuk dapat rekreasi berenang di pinggir pantai.

"Sejak tadi pagi pengunjung sudah memadati areal pantai timur. Jadi dengan 25 ribu mereka bisa menikmati pantai dan berenang," ujar Eko.

Dan Unit rekreasi lainnya di Taman Impian Jaya Ancol juga tetap di padati pengunjung, salah satunya Dunia Fantasi, Sea World Ancol, Gelanggang Samudera, Atlantis dan Jakarta Bird Land.

Editor


Komentar
Banner
Banner